Minggu, 25 September 2011

anime! loups garous

anime yang satu ini mengusung tema yang agak berbeda yaitu thriller tapi dikemas dengan unsur misteri, persahabatan dan tekhnologi yang hi-tech...dengan setting masa depan....soundtrack dari anime ini dibawakan oleh girlband rock scandal...lagunya bagus-bagus dan di anime ini qta juga bisa ngeliat para personel scandal dalam versi anime nya lo...anime ini merupakan ova yang langsung tamat dalam 1 episode saja..
pada awalnya memang harus fokus ngeliat anime ini, karena anime ini agak berat untuk diikuti, tapi seiring dengan berjalannya cerita akhirnya jadi gampang kok untuk memahami anime ini.
ending dari anime ini bener-bener ga bisa ditebak..si pelaku pembunuhan pun juga ga gampang ditebak karena selain mengangkat tema tentang serial murderer tapi juga mengangkat tema tentang human trafficking. hmmm....tapi q agak kecewa dikit ma endingnya...ya karena ga bisa ditebak itu, pas sampai endingnya q cuma bisa ber ha.....ria sambil bilang "kok endingnya gini aja...." kurang greget gimana gitu...habis setelah semua kasus pembunuhan dan mutilasi kok ternyata motif sipelaku dalam melakukan kejahatan ternyata cuma untuk "itu"...he....untuk "itu" nya apa...liat anime nya ya....>____^
...............................................................
dimasa depan dimana tekhnologi sudah berkembang dengan pesta, kehidupan manusia diatur oleh mesin..kemana-mana mereka harus membawa sebuah alat kecil yang fungsinya sebagai monitor dan gps yang mengatur kemana qta akan pergi. manusia memakan makanan sintetis. diawasi oleh kamera cctvselama 24 jam penuh. kehidupan sosialnya pun diatur, qta berteman dengan siapa, bertemu dengan siapa, bersekolah dimana, berjodoh dengan siapa diatur melalui suatu sistem dikomputer..apalagi sebagai anak-anak, kehidupan mereka terus dipantau oleh para orang dewasa.
kemudian didalam kehidupan yang teratur itu terjadilah pembunuhan beruntun yang korbannya adalah para siswi murid sebuah sekolah elit. tubuh mereka ditemukan termutilasi dan kehilangan organ dalamnya.
sementara itu ada sekelompok siswi yang dipertemukan oleh sistem komputer. tujuan mereka adalah saling mengenal dan bekerjasama untuk melakukan tugas sekolah...para siswi tersebut akhirnya berusaha memberontak, keluar dari sistem setelah salah satu dari siswi disekolahnya menghilang lagi..mereka memutuskan bersama-sama menyelidiki dan berusaha mencari siswi tersebut serta berusaha menghancurkan sistem yang ada untuk menentukan masa depan mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar