Jumat, 05 Agustus 2011

anime! loveless

ritsuka aoyagi 2 tahun yang lalu kehilangan ingatannya...oleh ibunya dia dianggap sebagai sosok yang berbeda dan bukan anaknya sehingga ritsuka sering mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh ibunya sendiri. pada saat itu yang melindunginya adalah kakaknya satu2nya seimei aoyagi.
sejak kematian seimei yang tragis (dibunuh dan diikat dibangku sekolah ritsuka), ritsuka mulai kehilangan semangat untuk hidup. dia selalu bersikap acuh tak acuh pada lingkungan sekitarnya. hal itu pula yang dilakukannya pada saat pindah sekolah. dia juga berusaha menjauh dari teman2 sekelasnya.
kehidupan ritsuka berubah setelah secara tiba2 bertemu dengan soubi agatsuma seorang mahasiswa japannese art. soubi mengaku sebagai teman dekat seimei. ritsuka yang berusaha mengetahui tentang siapa pembunuh seimei pun setuju untuk berbicara dengan soubi. tetapi tiba2 soubi mengatakan hal yang cukup mengejutkan bagi ritsuka. soubi tiba2 mengatakan bahwa dia mencintai ritsuka.
belum hilang dari rasa kagetnya karena ucapan soubi, ritsuka harus berhadapan dengan kenyataan lain bahwa dia harus terlibat kedalam sebuah pertempuran sebagai seorang sacrifice menggantikan seimei dan soubi sebagai fighternya.
saat itulah ritsuka mengetahui bahwa seimei dan soubi berpasangan dan memiliki nama beloved. sedangkan ritsuka sendiri memiliki nama loveless.
seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya cerita, hubungan ritsuka dan soubi pun semakin dekat...malah cenderung ke yaoi kali ya ^_____^" sejak saling mengenal sikap ritsuka pun mulai berubah, dia mulai terbuka dan mulai memiliki beberapa teman. sementara sikap soubi yang pada awalnya sangat dingin pun juga mulai berubah.
hmm karakter soubi di anime ini ngingetin aq ma shirogane dari anime monochrome factor. sama2 berambut panjang, sama2 cakep, sama2 pake kacamata, he....sama2 possesive (kalo shirogane possesive mati2an ma akira, sementara soubi possesive bgt ma ritsuka).
sayangnya karena manganya sendiri masih berlanjut entah sampai berapa volume di jepang, animenya sendiri endingnya jadi nanggung bgt. qta belum tau kenapa seimei mati dan siapa pembunuhnya, trus gimana hubungan ritsuka dan soubi, selain itu apa hubungan ritsu (guru soubi) dengan nagisa (pencipta zero yang berusaha membunuh soubi dan kemungkinan juga sebagai tersangka utama yang membunuh seimei), dan di akhir cerita digambarkan juga kemunculan kembali seimei, kan jadi penasaran berarti sebenernya seimei ga mati donk..trus gimana nantinya hubungan ritsuka dan soubi kalau ternyata seimei masih hidup, secara soubi kan soulmate bgt ma seimei...
wes....jadi bingung dah......
selain itu jangan bingung ya waktu ngeliat anime ini...karena para chara di anime ini memiliki telinga dan ekor seperti kucing dan sepertinya mereka akan kehilangan telinga dan ekor kucingnya jika telah kehilangan virginity nya dan dijuluki sebagai orang dewasa ^_____^" seperti chara soubi yang juga sudahkehilangan telinga dan ekornya
hmm...jadi anime ini ratingnya buat remaja keatas karena jalan ceritanya yang agak2 yaoi...
terlepas dari segala kekurangannya, anime ini tetap menarik untuk ditonton kok...


8 komentar:

  1. Kelihatannya keren, nih. Pengen liat nih~ Oh ya, kamu penggemar Monochrome Factor ? Sama nih~ Tapi, bukannya Shirogane gak pakai kacamata ? Hanya aja dia pakai topi dan tongkat. Hmm... Iya juga, Soubi ngingetin aku ke Shirogane. Haha!! Tapi, Ritsuka bikin aku ingat ke Akira juga. Agak mirip pas Akira jadi Shin :D Ah~ malah dia Raja Cahaya :)


    Salam kenal. Aku Nadya Aya-Chanyoung. Bukan Suzuno Aya, lho :) Aku Hirayama Aya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Juga, kamu download dimana ? Beritahu dong~ Gak nemu nih~

      Hapus
    2. Serius kenapa rasanya masih gantung tau...aku malah ngiranya kalo seimei biangkeroknya karna kaya di pertanyaannya ritsuka ke soubi "gimana kalo seimei nyuuruh soubi untuk bunuh ritsuka" tapi belum pasti juga sih,kalo monochrome faktor itu yg shirogane nya baju nya kaya baju detective itu kan..

      Hapus
  2. iya download loveless dmn y yg sub indo g2

    BalasHapus
  3. iya download loveless dmn y yg sub indo g2

    BalasHapus
  4. http://fujodanshifansub.blogspot.co.id/search/label/loveless

    BalasHapus
  5. kapan ya lanjutan animenya ?

    BalasHapus
  6. Aaahhh karena penasaran dengan ending nya jadi kepoin semuanya di google hahahha
    Mudah mudahan ada season 2 nyaa aminnn 🤣

    BalasHapus