Sabtu, 05 Mei 2012

cerita q! sinyal bikin galau..

udah hampir sebulan ini aku jadi galau...*kata anak gaul jaman sekarang* gara-gara sinyal dirumah ku...yup...semua kegalauanku ini cuma gara-gara sinyal yang kadang full..kadang menghilang gitu aja..
setiap mau ngenet yang ada malah bawaannya jadi bete, emosi tingkat tinggi...baru mo buka FB atau ngetweet eh sinyalnya dah disconnect...apalagi mo buka email dan juga nge-blog...huft...harus berkali-kali re-connect..pernah tuh cuma log in di FB aku harus re-connect sampai 10 kali, dan begitu berhasil log in yang ada aku harus berusaha lagi re-connect untuk log out..bener-bener ngebuang waktu deh...
tapi mo gimana lagi...masa gara-gara sinyal aku harus pindah rumah sih??
karena sinyal yang ada dan tiada ini aku juga jadi bingung sendiri, bener-bener bikin dilema deh *gubrak*...
di leppy kesayangan ku udah numpuk foto-foto makanan yang yummy, belum foto hasil rajutan ku yang ikutan ngantri untuk di posting plus masih ketambahan foto hasil jalan-jalan ma hubby dan keluarga ku..
sinyal...oh sinyal...jangan lah kau pergi tanpa kabar..disini aku selalu mencari mu...karena mu aku jadi galau tingkat dewa..
*postingan yang geje bgt gara-gara dilema ga ada sinyal* plaaaak.....*langsung dilempar sandal ma hubby ku*

2 komentar:

  1. rumah q dibukit gitu,dikalimantan,itu satu2nya provider yg sinyalnya sampai disana,jd memang ga ada pilihan lain selain pake yg itu...

    BalasHapus