Minggu, 27 Mei 2012

crochet! knit neck warmer

Ini pertama kalinya aku belajar knit...bermodalkan benang bulky, jarum ukuran 6 dan buku knit untuk pemula..he..karena akhir2 ini sering liat film korea, aku jadi terinspirasi ngebikin neck warmer ini..dengan pola mengarang indah...karena aku baru bisa dasarnya bgt neck warmer ini Cuma terdiri dari tusuk knit aja...dari awal sampai akhir..untuk lubang kancingnya dibuat dengan mengkombinasikan C.O dan B.O (itu juga bikin sekaligus belajar..he..modal nekat aja)...
Eh ternyata jadi lo....tapi harus lumayan sabar lah..untuk pemula seperti aku butuh waktu sekitar 5 hari untuk menyelesaikan neck warmer ini (sehari sekitar 2-3 jam merajut).
Hasilnya lumayan juga untuk pemula, kata beberapa temenku hasilnya rapi, he....jadi ge-er
Kebetulan benang yang aku pake warnanya krem, jadi berasa plain bgt, akhirnya untuk aksennya dibagian kancingnya aku memutuskan untuk mengkombinasikan 2 jenis kancing, sebagai dasarnya kancing hem warna cokelat tua dan sebagai aksennya aku memakai kancing kayu bermotif bunga..
Setelah dipakai jadi berasa anget bgt..dan yang pasti asilnya imut juga lo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar