Minggu, 15 Juli 2012

crochet! granny square bag

aku dah dari dulu penasaran bgt sama yg namanya granny square, modelnya macem2, dengan penggunaan warna yg berbeda pada pola yang sama bisa menghasilkan granny square yg berbeda pula, setelah browsing di inet makin tertarik, karena dengan granny square yg sama tapi dengan cara menyusun yg berbeda bisa menghasilkan sesuatu yg berbeda pula, jadi dari granny square yg sama kita bisa mendapat berbagai macam bentuk barang rajutan yg kita inginkan (tas, selimut, tatakan gelas, syal, cardigan, topi, dll), bener2 ga terbatas, seluas imajinasi dan kreatifitas kita (jiaah...bletak..dilempar sapu). pada awalnya aku ngerasa takut dan ga sanggup, ngeri sama gonta-ganti benangnya itu lo..pasti ga nguatin..tapi akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba dan hasilnya bikin aku semangat untuk bikin lagi dan lagi (foto diatas), imut bgt...
setelah terkumpul beberapa granny square akhirnya aku coba bikin tas slempang ini, bagian atasnya aku kasih zipper, karena didaerah rumahku susah nyari kain furing akhirnya tas ini ga aku kasih daleman. terus untuk aksennya aku coba-coba bikin amigurumi love dan ternyata hasilnya pun imut bgt..aku suka bgt crochet, semakin aku belajar teknik atau pun pola baru semakin bikin aku ketagihan...^w^)v

ini dia granny square bag-nya

ini dia amigurumi love-nya, bener2 imut dan bikin aku ketagihan...karena di pangkalan bun ga ada yg jual dachron akhirnya bagian dalamnya aku isi dengan potongan benang sisa merajut, jadi ga ada benang yg terbuang sia-sia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar