Jumat, 20 Juli 2012

crochet! tako-chu amigurumi

setiap googling di internet aku selalu ga tahan ngeliat amigurumi yang imut...tapi aku selalu takut untuk mencobanya, aku kira bikinnya bakalan ribet dan susah..nah setelah browsing-browsing akhirnya aku dapat pola amigurumi ini, tako-chu..gurita yang imut dan akhirnya aku memberanikan diri untuk mencobanya..yah hasilnya mungkin belum terlalu rapih, tapi ternyata ga sesulit yang aku bayangkan, tapi tentu saja membutuhkan kesabaran ekstra dan waktu yang lebih lama. karena keterbatasan bahan (di pangkalanbun ga ada yang jual mata boneka & dakron) akhirnya bagian matanya aku jahit pakai benang warna hitam dan untuk isiannya aku memakai sisa-sisa potongan benang rajutku. jadi ga ada benang yang terbuang sia-sia. hasilnya ternyata cukup memuaskan dan sukses bikin aku ketagihan mencoba berbagai macam pola amigurumi yang lain..yang tertarik ingin mencoba membua amigurumi ini bisa mendapatkan polanya di blognya berrysprite
happy hooking <3

1 komentar: