Rabu, 10 November 2010

hiks...mataq.....

semuanya dimulai dari beberapa hari yang lalu pas jogja kena hujan abu...
mataq kena debu abu vulkanik..sejak itu mataq jadi sering berasa gatel2 gitu.tapi ga setiap hari dan ga sering.terus hari minggu kemarin ortuq ngajakin ke purworejo,penasaran ma rumahq yang disana.
>,< hua ternyata di purworejo lebih parah hujan abunya dari pada di jogja.abu dimana2,tebel bgt.rumah,pohon,jalanan berwarna abu2 semua.jarak pandang dijalanan cuma skitar beberapa meter aja.berasa kaya kabut abu.warga disana sampai pada gotong royong bersihin abu dijalanan.pas turun dari mobil langsung deh disambut oleh abu yang beterbangan.mataq jadi tambah gatel&bikin sesak nafas.



*diatas ini pemandangan pas q lagi di purworejo
kemarin pas bangun tidur rasanya sih biasa2 aja,tapi lama kelamaan kok rasanya ada yang aneh dimataq.mataq jadi berasa pedih..gatel..lengket..q kira cuma iritasi biasa gara2 kena abu tapi kok ya semakin sore semakin pedih..
puncaknya semalam pas habis magrib...hua...@__@ mataq bengkak sebelah..
karena takut kenapa2 akhirnya q bela2in hujan2an (padahal semalam hujannya nyeremin lo..deres bgt+bonus petir) pergi ke dokter mata.habis itu langsung deh di rayon ke apotek.
padahal dari dulu q paling ga bisa kalo pake obat tetes mata...rasanya gimana gitu meneteskan sesuatu ke mata...ngeri2 ga tega (he......).tapi mo gimana lagi...biar cepet sembuh juga..yosh...
selain obat tetes mata juga dikasih obat alergi ma pak dokter.obatnya kecil bgt sampai megangnya harus hati2 kalo nggak bakalan jatuh tu obat (secara jari tanganq lumayan gede..he..jadi malu..)
karena mataq kalo dipake buat ngeliat yang ribet2 masih berasa pedih (ciah...apaan coba yang ribet2.. :p) akhirnya setelah sekian lama menimbang,diputuskanlah kalo aq sementara ni harus libur deh bikin pepakura..hiks..T^T# sedihnya....secara q dah addict ni ma dunia per "pepakura" an,jadi berasa gimana gitu (wkwkwk mode lebay : on...henshin...)
semoga mataq cepat sembuh ni....habis berasa ga nyaman juga e..q juga udah ga sabar pengen cepet2 bikin pepakura lagi (halah...segitunya padahal juga baru sehari ga bikin pepakura ^__^!),terus q juga jadi ga pede ni mo pergi kemana2 secara mataq jd bengkak&merah kaya gini..( _ _) *level pede q langsung ngedrop.
sekarang q mo mengistirahatkan mataq dulu ah..biar cepet sembuh dengan cara.......
tidur.......
wkwkwkwk (^w~) dasarnya q aja yang pemalas...pagi2 kok dah mo tidur lagi...
c...ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar