Senin, 30 April 2012

yummy! roemah mirota (roemi)

roemah mirota (roemi) berada didaerah kota baru, yogyakarta, tepatnya disebelah sma 3.
dari dulu setiap lewat selalu penasaran, tempatnya sepertinya cozy dan banyak bgt mahasiswa atau pun pelajar yang hang out disitu. akhirnya penasaran dan nyoba nyamperin kesana. ternyata disana terdapat banyak pilihan menu, tapi yang paling menarik buat aku ya menu ice creamnya dengan berbagai pilihan rasa dan topping. untuk 1 scopnya seharga Rp 8.000,-.
setelah lama memilih (bingung) akhirnya ku putuskan nyobain menu cookies & ice cream yang terdiri dari 2 scop ice cream pilihan (aku memilih ice cream melon & cokelat), oreo, whip cream & stroberi dengan harga Rp 15.900,- seporsinya.
untuk penampilannya sendiri sebenernya menurutku enggak bgt deh..karena, ice creamnya disajikan didalam goblet yang terlalu besar, jadi ice creamnya seperti tenggelam didalam gobletnya. padahal akan lebih cantik kalau disajikan dengan piring lepek yang ukurannya mungil atau pun goblet yang ukurannya lebih kecil, sehingga bisa menonjolkan bentuk ice creamnya yang sebenernya udah keliatan manis.
selain dari penampilannya yang kurang menggugah selera ada 1 lagi yang mengganjal dipikiranku, setau ku dimana-mana cafe yang menjual ice cream dipilihan menunya selalu menyajikan ice cream didampingi dengan segelas air putih walaupun dengan gelas yang ukurannya imut). tapi kalo di roemi kita harus membeli air mineral sendiri.
untuk rasanya sendiri....aku suka bgt..ice creamnya yummy...belum pernah aku makan ice cream melon. kemarin temen ku sempet bilang kok kombinasi pilihan ice creamnya agak aneh, tapi setelah dicoba ternyata asik juga kok. rasanya jadi seger dan manis..malah jadi ga eneg..seger dari melonnya, manis dari cokelat dan oreonya..
buat para pecinta ice cream cobain deh ke roemi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar