Senin, 30 April 2012

yummy! waroeng penyet

aku beberapa kali makan di waroeng penyet di jl tamsis. sesuai dengan namanya. menu yang disajikan disini adalah menu penyetan dengan harga yang terjangkau dan porsi makanannya bikin kenyang..
ini beberapa menu yang udah pernah aku coba

(waroeng penyet)
menu ini terdiri dari telur dadar, lalapan, sambal terasi, terong bakar, ayam goreng, tempe dan tahu plus nasi putih. seporsi seharga Rp 10.500,-

(rempelo ati)
menu ini terdiri dari telur dadar, lalapan, terong bakar, sambal terasi dan 2 rempelo ati plus nasi putih yang seporsinya seharga Rp 8.000,-

(iga kremes)
menu ini terdiri dari lalapan, telur dadar, sambal lombok ijo, iga kremes plus nasi putih. seporsinya seharga Rp 19.500,-

untuk sambel terasinya bener-bener mantap..pedes gila..aku suka bgt, pedes..pedes ngangenin. untungnya minuman disini disajikan dengan gelas yang super duper jumbo..mungkin emang disengaja buat obat kepedesan, hehehe...XD
untuk yang menu waroeng penyet dan rempelo ati rasanya pas bgt terus porsinya juga jumbo, bener-bener bikin kenyang.
untuk menu iga kremesnya sendiri, iganya empuk, kremesannya juga gurih, tapi aku ga suka sambel lombok ijonya, karena rasanya terlalu asin, kurang pedes juga dan jadi ga mantep buat aku (maklum lidah orang jawa), rasanya malah jadi eneg, menurut aku malah lebih pas dilidah kalau ditemenin dengan sambal terasi.
untuk tempatnya sendiri cukup luas (dilantai atas), nyaman dan bersih..
sayangnya para pelayannya kurang paham dengan menu-menu yang mereka jual. pas pertama kali aku makan disitu aku nanya ke pelayannya, menu waroeng penyet tu seperti apa sih? eh mas nya ga bisa ngejelasin, malah bingung sendiri, hadew >__<
kalau pelayannya sendiri bingung apalagi yang beli, wkwkwkwk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar