Minggu, 17 Juni 2012

k-drama! wild romance

Aku liat k-drama ini di KBS world channel..k-drama ini punya tema cerita yang unik dan nggak biasa, dibumbui dengan adegan action, cerita ala2 detektif, cerita romantis plus adegan yang lucu..
Judul k-drama ini wild romance, k-drama ini berakhir di episode ke 16, dari episode ke episode ceritanya semakin menarik dan semakin bikin penasaran..
K-drama ini menceritakan tentang yo eun jae, seorang gadis yang tinggal dirumah kontrakan milik sahabatnya bersama dengan ayah dan adiknya yang merupakan fans berat dari tim baseball blue seagulls. Suatu malam saat tim kesayangannya kalah, eunjae dan keluarganya melepaskan emosinya disebuah karaoke. Ayah eun jae yang mabuk tidak sengaja bertemu dengan park moo yul, seorang pemain baseball berbakat dari tim saingan berat blue seagull. Ayah eun jae melampiaskan kekesalannya pada moo yul. Mo yul yang pada dasarnya temperamental tidak mau disalahkan dan malah menyulut keributan. Eun jae yang membela ayahnya pun membanting moo yul. Tak disangka-sangka ternyata pada saat itu ada seseorang yang merekam kejadian itu dan menyebarkannya diinternet. Tentu saja adegan itu membuat dunia per-baseball an menjadi heboh. Karir park moo yul sebagai atlet terancam sementara itu yo eun jae yang ternyata bekerja sebagai seorang body guard pun juga terancam karena telah mencoreng nama baik kantornya. Ditengah kekacauan itu akhirnya manager dari tim baseball park mo yul bekerjasama dengan atasan yo eun jae untuk membereskan kekacauan yang terjadi.
Mereka memnggelar konferensi pers dan mengatakan pada media bahwa sebenarnya eun jae adalah bodyguard yang disewa untuk melindungi moo yul, dan adegan di tempat karaoke tersebut adalah adegan eun jae dan moo yul sedang berlatih beladiri.
Pada awalnya eun jae dan moo yul menolak ide ini, tapi karena terpaksa akhirnya dengan berat hati mereka menyetujuinya. Setiap hari mereka berdua selalu bertengkar. Sampai pada suatu saat ada seseorang yang meneror moo yul dan memanfaatkan orang-orang terdekat moo yul untuk menghancurkan moo yul. Eun jae pun bertekad untuk benar-benar melindungi moo yul sebagai seorang bodyguard. Bekerjasama dengan teman dekatnya dan manager kim, eun jae berusaha menyelidiki siapa dalang dibalik semua teror ini.
Seiring dengan waktu, eun jae dan moo yul pun semakin akrab dan tanpa sadar mereka berdua saling menyukai, sayangnya perjalanan cinta mereka tidak berjalan mulus karena mantan kekasih moo yul tiba-tiba datang dan menjadi orang ketiga diantara eun jae dan moo yul. Disaat eun jae mulai menyerah tiba-tiba jong hee (mantan kekasih moo yul) juga menerima serangan teror, mau tidak mau eun jae harus menahan perasaannya dan berusaha menjalankan tugasnya sebagai seorang bodyguard..
K-drama ini bener-bener bikin penasaran lo...penasaran sama siapa sih sebenarnya yang neror moo yul..ga bakalan rugi deh liat k-drama ini. Aku juga suka ma jaket & topi yang dipakai sama eun jae...lucu & imut bgt..jadi pengen juga, he.....pas ngeliat anime ini aku juga ngakak terus sampai perutku sakit gara-gara saking lucunya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar