Minggu, 03 Juni 2012

crochet! flower headband...


aku suka bgt bikin rajutan yang imut...niat awalnya sih untuk dipake sendiri..tapi lama-lama banyak yang pesen juga..dari kemarin aku kebayang terus pengen bikin headband (bandana) dengan aksen bunga yang gede bgt..udah nyoba bentuk bunga yang lain tapi tetep aja akhirnya balik ke bunga tumpuk ini yang kalau kalian liat hasil rajutanku yang lain ni bunga sering bgt jadi aksen hiasannya. tapi kali ini bunga ini aku modif sedikit, biasanya kelopaknya 6, kali ini aku bikin jadi 8 kelopak (biar kelihatan makin besar bunganya), terus untuk bentuk tali headbandnya sendiri aku terinspirasi dari tokoh manga maid ala jepang atau tokoh goth-loli yang selalu memakai headband renda2 yang imut (yes...i am an otaku, and i'm proud of it)...headband ini yang satu berwarna kuning cerah dan yang satunya lagi cokelat (lebih kalem)..sementara obsesi ku..aku pengen bikin yang warna hitam (he..bener2 seperti goth-loli)..headband ini bikinnya simpel bgt dan cepat lo..dan tentu saja setelah dipakai hasilnya imut bgt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar