Senin, 24 Januari 2011

all about mural part1

q baru nyadar ternyata orang yogya tuh kreatif2 bgt....itu dibuktikan dengan gambar2 mural yang tersebar disegala penjuru yogya (wkwkwk...lebaynya...). memang c ada beberapa gambar atau tulisan yang dibuat ditempat yang ga seharusnya...kesannya malah jadi kotor dan kumuh, tapi banyak juga kok yang tertata rapi dan justru malah memperindah bangunan atau lingkungan disekitarnya. ada seorang bule dari amrik yang pernah nginep dihotel keluargaq tuh bilang kalau grafiti di yogya tuh keren2, malah lebih keren dan jumlahnya lebih banyak daripada di amrik. 
kemarin q sempet foto2 beberapa mural dan grafiti dibeberapa tempat di yogya...yah memang ga bisa difoto semuanya c...secara jumlahnya banyak bgt. jadi yang q upload diblog q ini adalah mural atau grafiti yang gambarnya aq suka. seperti biasanya aq jeprat jepret gambar2 yang keren ini dengan pocket camera fuji ungu q (Z35) terus karena q juga lagi belajar adobe light room hasil jepretanq ini q edit pake itu biar warnanya lebih "keluar" karena kalo pake pocket camera kan ada keterbatasan disana sininya, apalagi kalo dibandingin ma kamera SLR hua....jauh bgt...(tapi q tetep cinta ma fuji ungu q lo...). selain pake adobe light room q juga pake photoshop untuk nge-crop fotonya.
ini dia beberapa hasil jepretan q...moga2 kalian semua suka ya...

foto ini diambil diperempatan pojok beteng wetan, hiks karena kurang pagi kesananya jadi agak2 back light deh...ngefoto disini juga harus buru2, namanya juga diperempatan jalan jadi banyak kendaraan yang lalu lalang disini..




foto ini diambil dibawah jembatan lempuyangan, kata temenq c gambar ini nyeritain tentang rama dan sinta...wkwkwk walopun agak2 rancu juga c...soalnya ada gareng nya juga..tapi tetep keren ko..



foto ini diambil dipinggir rel kereta api stasiun lempuyangan, kebanyakan c berupa grafiti..dan ga tau kenapa pada kompak pake warna ijo....wkwkwk yang tentu saja ngebikin temenq (pipi chan) seneng bgt, soalnya ijo tuh warna kesukaannya.





he...karena q masih punya beberapa foto lagi yang belum bisa q upload sekarang, jadi bersambung ya.....
ja...mata aimashou ne...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar