Senin, 10 Januari 2011

cute cat & kuda lumping pepakura

sekali ngebuat pepakura tuh mang bener2 bikin ketagihan...rasanya jadi trance..n ga bisa berhenti bikin lagi.....dan lagi....(he...lebay dikit boleh donk)....apalagi kalo pepakuranya imut...bener2 ga nguatin...>____<
hari ini q bikin 2 macam pepakura (sebenarnya kalo dihitung jumlahnya c 3), yaitu pepakura kucing yang imut ma pepakura kuda lumping.
 

cute cat pepakura
pepakura 2 kucing yang imut ini q dapat dari blognya mas sandi agus di cute papercraft (makasih mas.....), karena formatnya jpg jadi setelah diprint warnanya soft bgt. pembuatannya juga lumayan mudah asal qta sabar & hati2 (pas bikin kepala kucing yang posenya berdiri q agak buru2 hasilnya jadi agak peyang..untungnya dibagian belakang jadi ga kelihatan). q bikin 2 pepakura ini sekitar sejam (kalo ga salah), sambil disambi lihat tv juga c...yang lumayan ribet (menurut aq) pas menempelkan kepala kucing (yang posenya lagi duduk) kalungnya tuh lepas2 mulu...wkwkwk tapi finally...jadi juga deh...fiuh...puas ma hasilnya.
 

kuda lumping pepakura
hohoho...pepakura ini didesain oleh salazad (desainnya memang keren2)...nyeritain tentang penari kuda lumping yang lagi trance terus bisa makan beling (bohlam lampu)...salut ma mas salazad yang selalu mengusung budaya bangsa qta ^o^)b pembuatan pepakura ini juga ga susah kok, tapi qta harus hati2 waktu memotong pola, apalagi pola kuda lumping (ekor kudanya), cambuk dan ekor blangkon (wkwkwk gomen...q lupa namanya apa) karena ukurannya kecil dan berlekuk2..kalo ga hati2 bisa salah motong tuh..setelah jadi dan ngelihat hasilnya....imut tapi juga keren.....sugoi ne..

*tsukurimashou*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar