Rabu, 05 Januari 2011

monorail cat, pinky wabbit n purple pussy pepakura

 *monorail cat
 *pinky wabbit
 *purple pussy
yattai...jadi juga pepakura q (hehehe...berusaha melupakan pepakura bathroom q yang ga jelas nasibnya ^__^"). gomen ne kalo agak lama q ga posting pepakura...q lagi disibukkan usaha q belajar bikin cupcake, berburu komik (buat ngelengkapin komik q yang ilang, nyampulin & ngebungkusin koleksi komik q yang ternyata jumlahnya ratusan, dll......mode sok sibuk : on...yosh henshin...). makanya pepakura kali ini pembuatannya pun nyari yang simple2...(sebenernya lagi males bikin yang ribet2 >__<). 
monorail cat pepakura:
sebenernya q dah lama bgt dapet pola ini. pepakura yang imut ini didesain oleh tubbypaws ukurannya pun imut bgt....kawaii ne ^o<. seperti pepakura lain yang didesain oleh tubbypaws selain bentuknya imut, desainnya simpel, warnanya juga soft.
pinky wabbit & purple pussy pepakura:
kelinci & kucing yang imut ini adalah tokoh rekaan (yang digunakan untuk maskot, komik, dll) oleh si empunya desain (weleh...bahasa q....wkwkwk) angel cube & kalo keduanya digabungkan dipanggil dengan sebutan cube frens. si pinky wabbit ini digambarkan imut & ceria sementara si purple pussy ini digambarkan sebagai kucing yang agak jahil & pemberani. keduanya berteman akrab....(hiks...so sweet). pepakura ini desainnya juga simpel, warnanya juga soft...kya....bener2 imut (@____@ ga tahan liat yang imut2).
karena desainnya simpel...pembuatannya ga susah & ga ribet...ga bakalan rugi deh nyoba bikin pepakura ini.
selamat mencoba & ber-pepakura ria
tsukurimashou.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar