Rabu, 12 Oktober 2011

anime! blood: the last vampire

anime ini merupakan versi ova dari anime blood +....walaupun tokoh utamanya sama-sama seorang ce yang merupakan keturunan murni dari vampire dan sama-sama memiliki nama saya karakter saya didalam anime ini lebih dark dan gloomy..benar-benar berkesan suram..menggambarkan seorang ce yang seorang diri bertahan hidup membasmi chiropteran, sifatnya benar-benar tertutup dan dia membunuh tanpa emosi..berbeda dengan saya dalam blood +yang terkadang masih sering menunjukkan keraguan serta rasa belas kasihan pada saat membunuh chiropteran...
anime ini bersetting pada saat PD II dimana saya mendapat tugas dari david seorang anggota organisasi rahasia yang bertujuan memusnahkan semua chiropteran diseluruh dunia, untuk membasmi chiropteran disebuah pangkalan udara milik militer di jepang..kedatangan saya bertepatan pada malam hallowen..saya menyamar sebagai seorang siswi...dimalam hallowen tersebut dimana orang-orang sedang disibukkan dengan mempersiapkan kostum untuk pesta hallowen..saya tanpa ragu-ragu menyerang 2 orang teman sekelasnya di ruang uks sekolah...kejadian tersebut disaksikan oleh seorang perawat yang kebutulan sedang bertugas di uks tersebut..kejadian tersebut menewaskan slah seorang siswi yang ternyata adalah chiropteran yang menyamar..sementara siswi yang satunya lagi berhasil lolos dan bersembunyi didalam hangar pesawat..saya meminta perawat itu untuk melupakan semua kejadian tersebut kemudian mengejar chiropteran yang lari kedalam hangar..perawat tersebut ketakutan tetapi rasa ingin tahunya lebih besar tanpa sadar mengikuti langkah saya dan menyebabkan dirinya dan saya terjebak didalam hangar..saya berhasil membunuh chiropteran tersebut tapi ternyata masih ada 1 chiropteran lain yang rupanya menyamar menjadi seorang geisha..chiropteran tersebut berusaha untuk meloloskan diri..sementara saya dan si perawat terjebak didalam hangar yang terbakar..saat hampir menyerah si perawat menabrakkan sebuah mobil kepintu hangar untuk meloloskan diri sementara saya bersama david berusaha mengejar chiropteran yang berusaha untuk meloloskan diri. setelah kejadian tersebut berakhir saya dan david pun menghilang tanpa jejak..kejadian di hangar hanya dianggap sebagai kecelakaan biasa..si perawat berusaha untuk mengkonfirmasikan keberadaan saya dan david dimarkas militer..tetapi tidak seorang pun yang mengenal saya dan david sampai seorang tentara memperlihatkan foto sekumpulan orang dan tampak seorang gadis mirip dengan saya sedang berdiri di foto tersebut..yang membuat perawat tersebut terkejut adalah foto tersebut diambil beberapa puluh tahun yang lalu dan dibawah foto tersebut tertera tulisan vampire......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar