Minggu, 09 Oktober 2011

yummy! wm simpang penantian

 
wm simpang penantian ini di pangkalan bun ada di dua tempat..yang satu di jl pakunegara nah yang satunya lagi di deket ciptaland mall (q ga tau nama jalannya..he...). spesialisasinya ayam kmc...ayam tepung gitu...seporsi isinya 1potong ayam, 1tempe, lalap dan sambal tomat...sambalnya bener-bener mantap...q suka banget ma sambalnya..kalo kata hubby q tuh pedes ngangenin...sementara ayam dan tempenya bener-bener crispy..
untuk ayam yang di jl pakunegara ukurannya ga terlalu besar tapi umbunya bener-bener kerasa..sementara untuk yang didekat ciptaland ayamnya ukurannya lebih besar tapi bumbunya kurang nendang deh...tapi itu semua tergantung ma selera juga kok...hmm untuk harganya q agak-agak lupa deh..sekitar 8ribuan kalo ga salah..hehehe....
gomen na kalo fotonya ga terlalu bagus..maklum q ngefotonya malam-malam...penerangan didalam warungnya ga terlalu oke buat foto-foto..dah gitu seperti sebagian besar tempat makan lain di pangkalan bun..suka banget nyajiin makanan pake piring plastik orange/merah..alhasil jadi makin ga oke deh buat ngefoto makanannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar