Rabu, 12 Oktober 2011

anime! blood +

anime ini dah lama q tonton......yah udah sekitar hampir setahunan yang lalu lah..episodenya lumayan panjang, sekitar 50 episode kalo ga salah...tapi ceritanya bagus bgt...mengangkat tema tentang vampire dan monster (chiropteran) berwujud seperti manusia kelelawar yang hidup dengan menghisap darah manusia..memiliki daya sembuh yang sangat tinggi dan tercipta karena darah pemberian queen vampire yang berdarah murni...jalan ceritanya ga ngebosenin...banyak intrik didalamnya..dibalik adegan yang lumayan sadis dan berdarah terselip unsur persahabatan dan persaudaraan dan bahkan ada romance nya juga yang  terasa sangat kental..artworknya juga bagus...blood sendiri memiliki beberapa versi..versi animenya adalah blood +, lalu ada versi ova nya dan versi live act nya yang memiliki judul yang sama, yaitu blood: the last vampire..dan sekarang denger-denger mo ada versi barunya berupa anime kalo ga salah blood c.
dilihat dari penampilan luarnya saya adalah seorang siswi biasa..tapi sebenarnya dia adalah salah satu dari keturunan vampire...jadi saya adalah vampire berdarah murni (pure blood)..ibunya yang sudah meninggal ditemukan oleh seorang ilmuwan...dan setelah melakukan beberapa operasi diketahui bahwa makhluk setengah kelelawar itu mengandung 2 anak..yaitu saya dan diva...saya dibesarkan oleh ilmuwan tersebut seperti anak kandungnya sendiri sementara diva dikurung didalam menara sebagai objek percobaan..pada awalnya saya ataupun diva tidak mengetahui bahwa mereka memiliki saudara.. sampai pada suatu saat karena terbujuk oleh suara merdu diva, saya melepaskan diva dan menyebabkan kekacauan yang luar biasa...diva mengamuk dan membunuh semua orang didalam villa serta menyebabkan kebakaran besar...sejak peristiwa tersebut saya kehilangan semua ingatannya..sampai beberapa puluh tahun kemudian (vampire tidak dapat menua) saya ditemukan oleh seorang mantan tentara dan dirawat bersama dengan kedua saudara angkatnya yang menerima keadaanya sebagai seorang vampire..sampai pada suatu saat beberapa chiropteran mulai mengacau...dengan bersenjatakan katana yang diolesi oleh darahnya saya bersama dengan kedua saudara angkatnya serta hagi bawahannya yang setia (seorang queen vampire memiliki bawahan yang bersumpah setia akan melindunginya seumur hidup..bawahannya tersebut juga tidak akan menua serta memiliki kekuatan yang berbeda-beda)...setelah melakukan proses penyelidikan yang cukup lama akhirnya saya mengetahui bahwa keberadaan para chiropteran ini adalah karrena ulah dari saudara kembarnya diva...perlahan-lahan ingatan masa lalu saya pun mulai muncul kembali. saya pun memutuskan untuk mengejar diva..dan itu bukanlah hal yang mudah karena diva memiliki banyak pengikut setia yang memiliki berbagai macam kekuatan yang sangat berbahaya...walaupun terlahir sebagai saudara kembar darah didalam tubuh saya daan diva saling mematikan..darah saya dapat membunuh chiropteran yang diciptakan oleh diva..dapat membunuh para pengikut setia diva dan juga dapat membunuh diva...begitupula sebaliknya darah diva pun dapat melukai dan membunuh saya...bener-bener perang saudara deh...kalo suka ma anime yang mengusung tema tentang vampire dan suka bgt ma anime action, anime ini wajib bgt buat ditonton...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar