Kamis, 01 Desember 2011

manga! out code

manga out code ini adalah hasil karya dari haruhiko himenogi dan artworknya dibuat oleh karin suzuragi..disini manga ini diterbitkan oleh m&c dan berakhir di edisi ke 3..manga ini mengusung tema tentang supranatural...artworknya bagus dan jalan ceritanya pun ga biasa, ga ngebosenin, konflik yang disajikan pun dikemas secara apik..membuat pembaca merasa penasaran dan terus ingin membaca manga ini. sayangnya manga ini harus berakhir di edisi ke 3 nya, padahal jalan ceritanya masih bisa dikembangkan lagi, sehingga membuat pembaca jadi penasaran dengan akhir ceritanya yang bisa dibilang "nanggung"..
kirio kirisaki adalah seorang pemuda yang memiliki kekuatan supranatural, dirinya bisa mengeluarkan listrik dari dalam tubuhnya..suatu hari kirio ditahan oleh psi, sebuah organisasi rahasia milik pemerintah yang bertugas menyelidiki kejadian-kejadian supranatural. kirio dianggap sebagai tersangka pembunuhan berantai beberapa siswi smp, korban-korban tersebut tewas dnegan cara yang mengenaskan, sekujur tubuhnya terbakar ditengah-tengah air..karena tidak cukup bukti kirio pun dilepaskan dan bahkan diajak untuk bekerjasama dengan psi, tetapi kirio menolak dan bertekad untuk menangkap pelakunya seorang diri.
hinako shirogane adalah seorang anggota psi yang tidak memiliki kekuatan supranatural dan terkesan clumsy serta polos, tetapi dirinya memiliki kemampuan untuk mengendalikan peralatan elektronik dan menciptakan berbagai macam alat yang dapat menunjang pekerjaannya sebagai seorang agen psi. saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai itu hinako berhasil melacak tersangka utamanya dan bermaksud untuk menjebaknya. saat itulah dia bertemu lagi dengan kirio yang ternyata juga memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menjebak si pelaku. mereka berdua pun "saling membantu" dalam mengalahkan si pelaku.
sejak saat itu kirio ikut bergabung dengan psi, karena memiliki satu tujuan yang sama, yaitu menangkap otak pelaku kejahatan yang dilakukan oleh beberapa orang yang memiliki kekuatan supranatural. kirio pun seperti memiliki dendam terhadap orang tersebut.
mau tidak mau hinako pun harus bekerjasama dengan kirio menyelidiki kasus tersebut dan berusaha bersabar karena sikap kirio yang selalu meremehkannya dan selalu bersikap acuh tak acuh serta seenaknya sendiri dalam bertindak..
setelah semakin jauh terlibat dalam memecahkan kasus tersebut akhirnya terungkaplah hubungan antara kirio dengan si dalang kejahatan yang merupakan sebuah organisasi bernama helios, rahasia kelam kisah masa lalu kirio dan adiknya mana, serta hubungan antara hinako dan ketua organisasi helios.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar