Rabu, 27 Juli 2011

manga! lieru's love power



lieru's love power adalah manga hasil karya dari nakahara an. diterbitkan oleh m&c sebanyak 2 volume. manga ini bener2 kocak deh ceritanya.
lieru kasuga adalah seorang siswi pindahan di smp outou...sekolah elit yang murid-muridnya adalah anak pejabat, bangsawan, pengusaha kaya dan selebritis. diam-diam lieru menyimpan rahasia, dia memiliki keuatan diatas rata2...pukulannya maut, bisa memecahkan batu yang sangat besar dan keras..^____^". dihari pertamanya bersekolah lieru berkenalan dengan para anggota osis. lieru terpesona oleh ketampanan dan kharisma tsubaki dan bertekad untuk menjadikan tsubaki sebagai pacarnya.
tiba2 datang seekor kucing imut yang dapat berbicara yang mengaku bernama nyakamura. nyakamura memberikan sebuah alat bernama kururun heart touch pada lieru. alat tersebut dapat membantu lieru mendapatkan cinta tsubaki. tetapi ketika lieru berubah menjadi sosok artis cantik dengan bantuan kururun heart touch tsubaki malah tidak tergoda sama sekali. disaat lieru merasa putus asa, tiba2 tsubaki malah mengajaknya menjadi anggota osis..wkwkwk usut punya usut ternyata tsubaki pecinta kucing dan dia suka bgt dengan nyakamura yang dikiranya sebagai kucing peliharaan lieru.
hmmmm penasarankan gimana kelanjutan hubungan lieru dan tsubaki??
baca ya manga nya...ceritanya lucu, lebih tepatnya alay....dan ada beberapa kejutan disana sini, jadinya jalan ceritanya ga ngebosenin...artworknya juga bagus...imut bgt...seragam dan beberapa baju yang dipakai lieru manis bgt....jadi pengen punya baju kaya gitu ^w^

7 komentar:

  1. udah baca yg kedua tapi yg ke-1 blm baca bagus loh!

    BalasHapus
  2. iya........ceritanya juga lucu...<3

    BalasHapus
  3. ceritanya asik banget

    BalasHapus
  4. ceritanya lucu terus baju yang dipakai lieru imut banget pengen punya baju kaya gitu

    BalasHapus
  5. Blm Baca yg 1 yg ke 2 udah

    BalasHapus
  6. Shusei Natsuki Keren, Ya!

    BalasHapus
  7. ini karyanya Nakahara An sebelum Rainbow Prismatic girl atau yang terbaru ??
    susah banget nyari karyanya Nakara an... Cari ini juga gak ketemu2 T-T

    BalasHapus