Sabtu, 16 Juli 2011

yummy! ice cream, ayam bakar & nasi sapi lada hitam

yay...q mulai ngeblog lagi.....
kali ini q mo upload beberapa foto makanan q yang ternyata dah numpuk di leppy belum q sentuh ^_____^". nah untuk foto yang pertama adalah foto ice cream sundae kiwi dari mc d. hmmm.....yummy.....sundaenya yang lembut plus selai kiwi dan potongan buah kiwi serta jelly didalamnya....bener2 bikin ketagihan. apalagi warnanya itu bener2 kawaii.....jadi ga tega makannya..

selanjutnya adalah foto2 ayam bakar....
ayam bakar pedas dari warung bebakaran...rasa pedasnya bener2 mantap. bumbunya yummy bgt...q suka ayam bakar ini. rasanya tuh pedas2 manis gimana gitu >____<


ayam bakar bu ning...sebenernya ayam bakarnya ga kaya gini, tapi karena stok ayam bakarnya habis akhirnya diganti pake stok ayam goreng tapi dibakar. walopun gitu rasanya tetep yummy ko...walopun ga seyummy yang ayam bakar "beneran".
yang terakhir adalah nasi sapi lada hitam dari red point. tempat makan fave q. disana dijual berbagai macam menu steak dengan harga yang terjangkau (murah) tapi rasanya ga murahan. bumbunya bener2 pas..dagingnya lumayan banyak...beda lah dengan tempat makan steak lainnya yang juga menjual steak dengan harga miring juga. q pernah makan di tempat lain eh malah steaknya berasa kaya bakwan isi daging. lha dagingnya tipis bgt, tepungnya banyak kaya bakwan. kalo di red point ini rasanya ga kalah ma masakan2 di resto ato hotel2 mewah lho dan tentunya ga bikin kantong kebobolan (promo mode : on)
rasa ladanya bener2 mantap...secara q pecinta lada...he...pedas2 manis...dagingnya juga empuk plus ada tambahan kuah kaldu dengan irisan tahu didalamnya...yummy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar