Sabtu, 02 Juli 2011

princess princess anime

anime princess princess ini jalan ceritanya hampir sama dengan manga nya. q suka anime & manga nya. ceritanya lucu, ga biasa dan banyak co cakepnya. sebenernya c kalo diliat-liat lagi agak-agak nyerempet ke yaoi c...tapi ga terlalu yaoi juga.
toru kouno memutuskan untuk pindah kesekolah khusus untuk co. digerbang sekolah dia dikejutkan dengan  kedatangan sosok ce yang sangat imut. disekolah itu murid-murid yang lainnya menyambutnya dengan sikap yang aneh. oleh pak guru toru kouno diperkenalkan dengan akira sakamoto, temaan sekelaassnya dan diajak berkeliling sekolah. murid-murid yang lain juga terlihat bersikap aneh pada sakamoto. mereka selalu menunduk memberi hormat dan memanggil sakamoto dengan sebutan sakamoto sama. belum habis rasa herannya toru diperkenalkan dengan teman sekelasnya yang lain, yaitu yuujirou shihoudani. seorang co yang sangat manis, pada awalnya toru salah mengira yuujirou sebagai seorang ce. yuujirou mengajak toru menemui ketua asrama. secara sepihak mereka menempatkan toru di p-room. di p-room inilah toru bertemu dengan mikoto yutaka, yang ternyata adalah co yang memakai baju princess yang ditemui toru digerbang sekolah. toru, yuujirou dan mikoto pun pergi menemui student council yang dipimpin oleh shuya arisada. arisada menjelaskan pada toru, disekolah asrama yang isinya co semua mereka butuh sesuatu untuk memberi semangat dan membuat suasana disekolah menjadi lebih segar, makanya dipilihlah beberapa co diantara murid kelas 1 untuk dijadikan princess dan dipuja oleh semua murid. co yang terpilih harus berdandan seperti seorang princess, berkeliling sekolah menyemangati murid-murid yang lain. secara sepihak arisada memutuskan toru sebagai seorang princess menemani yuujirou the western princess dan mikoto the eastern princess.
sebagai seorang princess toru akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti mendapatkan kompensasi jika tidak mengikuti pelajaran karena harus melaksanakan tugas sebagai princess, mendapat kamar khusus, mendapatkan voucher makan gratis, peralatan sekolah dan seragam gratis, serta mendapat uang tambahan dari penjualan foto dan merchandise.
toru yang sedang berusaha untuk menghemat pengeluarannya pun langsung menyetujui. apalagi setelah mengetahui kalau ternyata arisada juga mantan princess. maka sejak saat itu dimulailah kehidupan toru sebagai seorang princess. seiring dengan berjalannya waktu, toru juga semakin mengenal mikoto, yuujirou dan juga sakamoto. mereka semakin akrab dan mulai membuka masa lalu mereka masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar