Sabtu, 02 Juli 2011

the tales of will the shinigami

anime ini merupakan ova dari kuroshitsuji yang menceritakan tentang william t spears the reaper.
ceritanya berawal saat william dan grell harus memberi pelatihan bagi para shinigami muda. william mengeluh karena grell seperti biasanya bersikap seenaknya sendiri. kemudian grell mengingatkan william tentang pertemuan pertama mereka saat william dan grell merupakan calon shinigami.
william yang mendapat nilai B dipasangkan dengan grell yang mendapat nilai A. mereka diberi tugas untuk mengamati seorang novelis muda dalam waktu 1 bulan dan harus menentukan apakah dia berhak untuk hidup atau tidak. pada awalnya grell malas-malasan dipasangkan dengan william yang kaku. tapi lama kelamaan sikap william menarik perhatian grell. grell ingin langsung mencabut nyawa novelis muda tersebut tetapi william melawan dan memaksa grell untuk mengawasi selama 1 bulan.
setelah 1 bulan, william memutuskan untuk mencabut nyawa novelis itu, grell pun bertarung melawan william dan kalah dan saat itulah grell mulai menyukai william.
ditinggalkan oleh grell, william sendirian mencabut nyawa. sayangnya novelis tersebut melakukan perlawanan. saat william lengah kacamatanya terlepas. rekaman memori sang novelis mulai menyerang william. disaat yang kritis grell datang menyelamatkan william dan mereka berdua pun dinyatakan lulus sebagai shinigami serta berhak mendapatkan kacamata baru.
hua...>_____< q suka anime ini. disini william pas masih muda keliatan keren bgt...yah walopun yang sekarang juga keren..he...aq malah ga nyangka waktu liat grell pas masih muda. beda bgt...rambutnya masih pendek dan dia masih pake seragam jas hitam. keliatan keren bgt......ga nyangka juga ternyata dibalik sikapnya yang serampangan itu dia dapet nilai terbaik lo diantara calon shinnigami lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar