Minggu, 21 Agustus 2011

anime! gakuen heaven

anime yang satu ini termasuk kedalam kategori anime yaoi, secara isinya co semua dan ada sedikit adegan BL nya ^______^". anime ini diangkat dari game date simulation, jadi udah pasti dengan ngeliat anime ini qta bakalan ngeliat ikemen bertaburan dimana-mana,hohoho <3 pada awalnya terutama di episode 1 dan 2 jalan ceritanya terasa agak lamban, tapi lama kelamaan ceritanya makin seru dan menarik untuk diikuti lo.
...........................................
keita ito menerima surat panggilan dari bell liberty academy, sebuah sekolah asrama khusus untuk co yang sangat elit dan hanya menerima murid-murid yang berbakat dan memiliki keahlian khusus. keita yang merasa tidak memiliki bakat dengan ragu-ragu pun menerima panggilan tersebut dan memutuskan untuk bersekolah disana.
disekolah barunya keita bertemu dengan teman-teman barunya, dan dari semua siswa BL academy keita merasa dekat dengan kazuki endo, yang kamarnya bersebelahan dengan kamar keita serta sekelas dengannya. kazuki terlihat selalu melindungi keita dan keita pun merasa pernah mengenal kazuki, tetapi dia tidak dapat mengingatnya.
saat kazuki tidak berada disisinya, keita pun mulai berinteraksi dengan siswa yang lain. tanpa disadarinya, kehadirannya membuat suasana sekolah menjadi berbeda, kehadirannya juga menarik perhatian siswa yang lain dan dalam sekejap keita sudah berhasil akrab dengan sebagian besar siswa di academy.
kazuki yang sering pergi tanpa kabar mulai menimbulkan pertanyaan dihati keita....
padahal tanpa disadari oleh keita, kazuki ternyata adalah president BL academy dan hanya beberapa siswa yang mengetahui hal tersebut. sebagai president, kazuki berusaha melindungi keita dari gangguan wakil president yang berusaha mengambil alih kekuasaan dengan berbagai macam cara. sampai pada suatu saat wakil president tersebut berusaha mengeluarkan keita dari academy. dengan mempertaruhkan jabatannya sendiri, kazuki mengadakan pertandingan mvp. jika keita menang maka keita dapat tinggal di academy dan kazuki tetap menjadi presiden academy.
sayangnya pada saat pertandingan berlangsung keita yang berpasangan dengan kazuki mulai meragukan kazuki. tetapi kazuki tetap berusaha meyakinkan keita agar percaya padanya. pada saat pertandingan itulah keita mulai mengingat masa kecilnya. samar-samar dia melihat bayangan seorang anak laki-laki yang selalu dipanggilnya dengan sebutan kazu-nii.
penasarankan dengan animenya....gimana jadinya hubungan keita dan kazuki, terus apa hubungannya kazuki dengan kazu nii....hohoho, liat animenya ya..kalo q kasih tau endingnya disini ga bakalan asik lagi donk ^____<.
disetiap ending animenya ada bonus cerita, yaitu ham ham gakuen...lucu bgt deh..menceritakan tentang para siswa gakuen heaven tapi dalam bentuk hamster...
selain bisa ngeliat ikemen, yang tentunya cakep2 donk...q suka bgt ma tonosama, kucing milik guru biologi di gakuen heaven...hua imut bgt, trus kuma chan juga lucu lo (boneka beruang biru yang jadi simbol BL academy)
dijamin ga bakalan nyesel ngeliat anime ini, he.....tapi kalo yang ga suka anime dengan tema yaoi c sebaiknya jangan ngeliat ya...yah walopun sebenernya kadar ke yaoi annya masih peringkat bintang 1 lah (biasa)...
baris atas dari kiri-kanan
koji shinomiya, ketua asrama dan ketua club memanah; hideaki nakajima, wakil president di student council yang komputer freak dan selalu terlihat bermusuhan dengan omi; yukihiko naruse, ketua club tennis yaang playboy habis dan tergila-gila pada keita.sering memanggil keita dengan panggilan honey dan membuat kazuki kewalahan; takuto iwai, ketua club kesenian yang pemalu dan sangat dekat dengan koji.
baris tengah dari kiri-kanan
kazuki endo, president dari BL academy yang juga merupakan siswa baru dan teman dekat keita, selalu berusaha melindungi keita dan sikapnya itu seperti co yang posessive pada pacarnya,he...; keita ito adalah tokoh utama di anime ini, seorang siswa yang hangat dan ramah, walopun merasa tidak memiliki kemampuan apapun tetapi memiliki keberuntungan yang luar biasa; tetsuya niwa, president dari student council yang dijuluki king, selalu menuruti perintah president academy tanpa mengetahui bahwa president tersebut adalah kazuki.
baris bawah dari kiri-kanan
shunsuke taki, selalu terlihat bersepeda kemana-mana dan selalu sibuk melakukan pekerjaan sampingan (delivery); kaoru saionji, ketua dari treasury, karena kecantikannya dijuluki queen oleh para siswa yang lain. sangat dekat dengan omi. berdua dengan omi membantu kazuki dalam mencari penyusup di BL academy; omi shicijo; anggota treasury yang juga komputer freak, terlihat selalu melindungi kaoru dan selalu bermusuhan dengan hideaki; satoshi umino, guru biologi di BL academy yang penampilannya imut seperti anak2, kemana-mana selalu membawa kucing kesayangannya tonosama. selain menjadi guru dia juga menjadi peneliti untuk BL academy.
kakeru dan wataru ozawa adalah siswa yang juga merupakan anggota dari club tennis, pada awalnya mereka membenci keita dan selalu berusaha mencelakainya. tapi lama kelamaan mereka mulai dapat menerima kehadiran keita
jin matsuoka adalah seorang perawat di BL academy yang juga merupakan guru dari kazuki sehingga mereka berdua sering terlihat akrab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar