Jumat, 05 Agustus 2011

mimpi yang aneh ^__^" (pembunuhan dikastil tua)

semalam q mimpi yang aneh lagi....
q mimpi q bersama beberapa orang (yang ga q kenal) berkunjung kesebuah kastil ditengah2 hutan. dan yang aneh kunjungan itu dilakukan malam2...creepy bgt. apalagi kastil nya tuh juga aneh...kastil segede itu tapi sepi bgt, cenderung kosong dan kaya ga berpenghuni.
q dan sekumpulan orang yang ga q kenal itu nampaknya mo bertemu dengan sang pemilik kastil (sampai q kebangun q ga pernah ketemu dengan sipemilik kastil itu).
awalnya c suasananya jadi rame, qta saling berkenalan...saling ngobrol, bahkan sempet bikin pesta bbq dikebun depan kastil. sampai tiba2 satu persatu orang menghilang secara misterius dan beberapa orang yang menghilang pun ditemukan mati dengan keadaan yang mengenaskan..
semua orang jadi merasa saling curiga satu sama yang lain, menduga-duga siapa tersangka pembunuhannya. sampai2 semuanya berkumpul menjadi satu untuk meminimalisir jatuhnya korban lagi. kemudian para wanita dan anak2 berlindung diruang tamu kastil sementara para prianya berkumpul dan berjaga2 disekeliling kastil.
sampai pada akhirnya tertangkaplah tersangka pembunuhan itu. disaat semua orang merasa lega ternyata terjadi pembunuhan lagi dan korbannya adalah si tersangka yang sudah dikurung...yang lebih mengejutkan lagi ditemukan wajah seorang anak laki2...ternyata tersangka selama ini bersembunyi dan menyamar sebagai seorang anak laki2 dan membunuh anak laki2 yang asli (kaya pencuri 1000 wajah gitu..) dan disamping wajah anak laki2 tersebut ditemukan mayat seorang pria yang ternyata adalah ayah dari anak tersebut..
*huft*..yang menyebalkan sebelum pembunuhnya tertangkap q kebangun deh....^______^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar