Minggu, 21 Agustus 2011

manga! mysterious thief milky drop

kaitou milky drop hasil karya mangaka iwaoka meme ini memiliki artwork yang lucu dan imut....apalagi baju yang dipake sama tokoh utamanya, hua....kawaii, soo fluffy...jalan cerita manga ini juga juga lucu lo...hmm, knapa ya q baru baca manga ini sekarang??
........................................
miruku mogi dalam kesehariannya bekerja menjadi seorang pelayan di cafe keluarga bersama dengan kakak laki-lakinya. yang tidak diketahui oleh orang awan, dimalam hari kakaknya berubah menjadi seorang pencuri yang cukup terkenal, karena dia adalah keturunan ke-5 dari arsene lupin.
pada saat kakaknya berusaha mencuri berlian pandora pupil's, dia terkena kutukan naga hitam. nyawanya tidak dapat ditolong jika dia tidak mendapatkan pandora pupil's tersebut. tetapi karena kutukan naga hitam kekuatannya jadi melemah, oleh karena itu miruku diam-diam setiap malam berubah menjadi pencuri milky drop dan berusaha mencari pandora pupil's.
akhirnya dalam usahanya mencari pandora pupil's, miruku meminta bantuan seorang pencuri terkenal lainnya yang mata duitan nezumiya yang merupakan keturunan ke 10 dari kozo nezumi yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan hewan.
pada awalnya nezumi meminta imbalan uang yang sangat besar, tetapi setelah semakin lama mengenal miruku yang polos dan lugu, keinginan nezumi pun berubah <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar