Jumat, 11 Maret 2011

comic lagi.....^___^"

huft.....^__^" hari ini niatnya ingin melepas lelah dan penat (ciah..baru mulai kok dah alay.....), q jalan2 ma temen q ke amplaz...pengen ganti suasana gitu...tapi ujung2nya tetep aja ngendon lama di gramed (dasar...kutu buku ni...tapi kalo dibilang nerd..q pilih nerd yang manis deh...wkwkwkwk mang ada y??). setelah puas ngeliat dibagian buku masakan (nyari buku resep pancake titipan budhe tapi ga dapet2 *__*) pindah deh kebagian prakarya..(masih tetep usaha nyari prakarya yang imut2, sapa tau bisa bikin sendiri), selanjutnya....seperti biasa...kalo ke toko buku pasti harus, kudu, wajib nengok bagian comic *sambil nyengir...*(weleh gubrak...). dibagian comic q liat sana liat sini...tiba2 tatapan q terpaku di comic black butler..yattai....ada vol 1...langsung dengan euforia penuh kemenangan q ambil tuh comic...(buat info aja, q dah nyari2 volume 1 nya sampai kemana2, q dah ke toga digejayan, toga depan xxi, gramedia malioboro mall, gramedia kotabaru, dan beberapa hari yang lalu ke gramedia di amplaz ga ada. kok sekarang tiba2 tuh comic terpampang dengan manisnya disana), pokoknya ga pake mikir panjang lagi, ga pake basa basi, ga pake lama....emmm...ga pake apalagi ya?? he....q langsung beli tuh comic. comic idaman dah ditangan rasanya dah plong...q sempet2in bentar liat buku panduan rias wajah *pluk..ditimpuk botol aqua kosong..gayamu kie lo...kaya bisa dandan aja* he maklum penasaran, secara habis kursus make up gitu.. masih hot2nya pengen latian biar makin oke.
tanpa direncanakan, setelah dari amplaz langsung menuju galaxy di gejayan (weitz...q mampir makan dulu dink..kalo ga bisa pingsan aq...mata dah berkunang2 kebanyakan ngeliat buku). niatnya di galaxy cuma nemenin beli ogawa 4 & 5, eh...siapa yang bakalan nyangka kalo aq kebobolan juga...huhuhu...T____T akhirnya q ikut2an beli..the ghost conqueror 1-5 (q pernah baca comic ini dirental) terus q juga beli panic x panic 1-2 (ga kuat ma artworknya yang kawaii >___< dan jalan ceritanya tentang youkai dan dunia gaib gitu). tapi kalo dipikir2...diflashback lagi setiap q ke galaxy ya pasti bakalan kebobolan ni dompetq..comicnya banyak bgt...kaya anak kecil yang masuk ke toko permen ato toko mainan, bakalan kalap bin mupeng. sebenernya pengen beli yang lain2nya juga ni...kalo bisa dan punya duit, tapi kayanya ga mungkin.....q pengen beli semuanya...diborong gitu, wkwkwk sama aja buka toko tuh ^__^! q tahan2 deh buat ga beli2 lagi...duit dah mempet dan kalo dipikir2 lagi (kenapa q mikir logis dan rasionalnya pasti telat....setelah q ngeborong banyak comic & ngehabisin banyak duit) q masih punya banyak...........................stok comic yang belum q baca...seperti black butler 1-10, csi, dan novel the mysterious benedict society 2, sekarang ketambahan lagi deh daftar bacaan yang ngantri buat q baca.
rencananya c...habis dari galaxy mo lanjut ke toga (weleh gubrak), tapi karena kondisi keuangan yang udah bener2 mengenaskan >3< akhirnya ga jadi deh (takut ga kuat nahan nafsu beli comic lagi) tapi di skip dan langsung lanjut ke gramedia kotabaru...wkwkwk tetep aja lanjutnya ke toko buku lagi...ke gramedia lagi..
tenang...disana q nemenin temenq beli paper punch aja kok...beneran..ga naik sampai lantai 3(bagian buku2), q cuma mentok dilantai 2(bagian stationery). he...tapi pulangnya mampir juga kebagian obral buku2 murah dibagian samping gramedia....yippie...dapet juga buku resep pancakenya...(untuk ngedapetin buku ini q juga secara ga langsung dah keliling yogya lo...), eh begitu dah dapet buku pancakenya budhe q malah nambah nitip buku resep steak yang ternyata ga ada di gramedia kota baru...huhuhu....karena udah capek..(capek lahir dan batin..terutama batin karena nahan nafsu beli comic...mupeng bin ngiler ~___,, ~) besok2 lagi deh q cariin tuh buku...dan q ga bakalan jamin pas q nyari buku itu q ga bakalan beli comic lagi >.<
sekarang dirumah bingung aq....yang mana dulu ni yang mo q baca.....q addict comic...q sakau comic....

2 komentar:

  1. wakakakakak...
    seharian itu aku langsung bokek berat...
    dompet tipis n megap-megap... XDD

    un! Kita emang nerd.. tapi kutubuku yang manis...^__~

    orang-orang pada sakaw narkoba... kita sakaw...komik..wkwkwkwwkwk..XD

    ku malah belum baca semua... masih asik liat perkembangan Jepang...

    Ayoo... beli komik lagi... XDDD

    BalasHapus
  2. ayuk....comic q juga belum semua q baca ko..black butler q malah belum kebaca..
    katanya conan 60 mo keluar ni...>___<

    BalasHapus