Rabu, 30 Maret 2011

sneak preview duta garden villa or duta garden boutique hotel??

kemarin q kan dah ngereview tentang 3 hotel yang dikelola oleh duta group (duta guest house, delta homestay & duta garden hotel). untuk informasi lebih lanjut tentang 3 hotel yang dikelola oleh duta group bisa lihat di websitenya, yaitu di dutagardenhotel.com disitus tersebut selain bisa mendapat informasi lengkap tentang hotel yang dikelola oleh duta group qta juga bisa melakukan reservasi secara online lo...
nah pada kesempatan kali ini q mo ngeliatin foto2 duta garden boutique hotel/duta garden villa (belum ditentukan nama hotelnya)....ini adalah hotel keempat yang akan dikelola oleh duta group dan sekarang masih dalam tahap pembangunan. rencananya beberapa bulan kedepan akan segera selesai dan segera dibuka.
konsepnya sendiri masih sama yaitu hotel dengan garden view. yang membedakannya adalah hotel ini dibuat lebih eksklusif dengan jumlah kamar yang lebih sedikit, kamar yang lebih luas dan setiap kamar memiliki tema. hotel ini akan memiliki banyak sekali taman dan kolam ikan, sehingga dapat memberikan nuansa yang berbeda...lebih sejuk, tenang dan nyaman untuk ditinggali.
nah ni adalah beberapa foto hasil jepretannya adikq....

 didalam kamar tamu

 kamar mandi dengan bathtub

 kamar tamu dilengkapi dengan meja setrika+setrikanya 

 kamar tamu dibangun mengelilingi kolam renang

 pemandangan yang dapat dilihat dari teras kamar tamu

 kolam ikan dan air terjun didepan kamar tamu

 kolam renang ditengah taman yang asri

kamar tamu yang masih dalam tahap pembangunan

nah itu adalah beberapa foto sneak preview dari duta garden boutique hotel...
untuk tambahan informasi hotel ini berlokasi persis didepan duta garden hotel dikampung timuran, yogyakarta..beberapa tamu (sebagian besar wisatawan asing) yang menginap di duta garden hotel dan telah melihat2 duta garden boutique hotel ini sudah ga sabar dan sangat berminat untuk melakukan reservasi dan menginap dihotel ini.
jadi ga sabar juga menunggu hotel ini segera dibuka.....

3 komentar: