Senin, 16 Mei 2011

heaven

aq sebenernya dah lumayan lama punya manga ini, he...tapi belum pernah q baca sama sekali....akhirnya kemarin q memutuskan untuk membacanya dan ternyata.......................*jreng....jreng....jreng....* ceritanya bagus, he...nyesel kenapa dari dulu ga q baca2 y ^______^"
judulnya adalah heaven, hasil karya dari oda aya. diterbitkan oleh penerbit m&c. manga ini berakhir di vol ke 2, jadi ga bakalan pusing mikirin kelanjutan manga ini.
manga ini menceritakan tentang rion ozawa yang yatim piatu dan dirawat oleh bibinya. karena masalah keuangan bibinya memaksa rion untuk keluar dari sekolah musiknya. padahal rion sangat menyukai biolanya. dalam keadaan bingung dia tersesat sampai disebuah tebing. kemudian dia pun memainkan biolanya. lagunya yang sangat sedih mempertemukannya dengan tenri. co cakep pemilik penginapan open paradise yang berada didekat tebing tersebut. ternyata orang2 menjuliki tebing tersebut sebagai perbatasan dengan surga karena banyak sekali orang yang berniat bunuh diri ditebing itu. mengira rion juga akan bunuh diri, tenri mengajak rion untuk menginap di open paradise. disana rion berkenalan dengan jan dan kakeru yang bekerja dipenginapan tersebut. rion yang terpesona dengan ketampanan tenri memutuskan untuk bekerja dipenginapan tersebut. tetapi jan dan kakeru memperingatkan rion bahwa usahanya merebut hati tenri akan sia2, karena tenri hanya mencintai kaori (kakak angkatnya) yang telah lama menghilang. agar rion tetap bisa berada di open paradise akhirnya tenri pun memutuskan untuk menikahi rion, dia menikahi rion bukan karena cinta tetapi dia hanya ingin melihat rion bahagia. sejak saat itu meskipun rion tau bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan memutuskan untuk selalu berada disisi tenri dan membuat tenri merasa bahagia karena kebahagiaan tenri adalah kebahagiaan rion juga. dengan berjalannya waktu tenri pun mulai menyukai rion walopun hal itu tidak disadari oleh rion. tetapi semuanya berubah sejak kedatangan kaori. tenri seakan2 terlihat lebih bahagia bersamanya daripada bersama rion. rion pun memutuskan untuk pergi meninggalkan tenri.
penasarankan gimana kelanjutan hubungan mereka berdua...apakah tenri akan memilih rion atau malah memilih kaori?? he...baca manga nya ya... ;p ceritanya bener2 bagus, artworknya juga manis bgt..q suka baju2 nya tenri yang ala2 chineese itu, tenri jadi keliatan lebih kakkoi ne....o(@______@)o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar