Minggu, 29 Mei 2011

my egoist teacher / sensei wa egoist

manga hasil karya dari shiiba nana ini terdiri dari 4 cerita, yaitu:
- my egoist teacher
- teacher's girlfriend
- teacher's cat
- my egoist teacher summer holiday
art work manga ini bagus...q suka....wkwkwk...senseinya bener2 kakkoi...coba ada guru yang kaya gitu, masih muda, keren, he......bakalan tambah semangat belajar tuh. he...manga ini ceritanya lucu...ada romantis2nya juga, tapi ga disarankan buat anak kecil karena banyak bgt adegan echi nya.....>_<

- my egoist teacher............
waktu kelas 1 sd yume berkenalan dengan teman kakak co nya. teman kakaknya tuh rambutnya pirang, matanya biru...keren...bener2 kaya pangeran impian. tapi pas pertama kali ketemu tuh co malah nyuruh yume buat muter 3x dan menggonggong. ga cuma itu, dia suka bgt nyuruh2 yume buat mengambilkan berbagai macam barang yang dia butuhkan. sebagai imbalannya dia akan mengelus-elus kepala yume kecil sambil bilang "pintar sekali"....setelah beberapa tahun ga bertemu, sekarang yume yang udah di kelas 2 sma tiba2 harus bertemu kembali dengan teman kakaknya itu. yang bikin tambah parah dia malah jadi guru bahasa inggris yume. kyouichi sanada seperti punya 2 kepribadian. didepan murid2 yang lain dia akan bersikap lembut dan selalu mempesona para siswi dengan karisma dan ketampanannya, tapi didepan yume dia masih bersikap egois seperti dahulu. dengan seenaknya selalu memerintah yume untuk membantunya melakukan berbagai macam pekerjaan. pada awalnya yume merasa sangat terganggu tetapi pada akhirnya yume pun tersadar kalau sebenarnya sejak kecil dia menyukai senyum kyouichi dan ingin selalu berada disisinya.

- teacher's girlfriend......
kazuka yuuki adalah seorang siswi sma yang sangat menyukai sastra jepang klasik tentang hikaru genji. yuuki yang polos dan lugu kadang2 sering merasa iri dengan kakaknya yang cantik dan selalu berganti-ganti pacar. diawal semesternya yuuki sempat tersesat saat mencari auditorium sekolah, kemudian dia ditolong oleh seorang guru muda yang tampan. yuuki pun terpesona pada pandangan pertama dan langsung jatuh cinta, sayangnya setelah beranjak dikelas 2 guru tersebut berubah. wataru takamine yang pada awalnya berpenampilan rapi dan keren berubah menjadi guru yang gaul, rambutnya di cat dan suka berpakaian seenaknya sendiri. selalu membuat lelucon pada saat mengajar. wataru secara kebetulan mengajar sastra jepang dikelas yuuki. pada saat membahas tentang genji yang dikagumi oleh yuuki, wataru malah membuat lelucon tentang genji. yuuki yang tidak terima pun marah. dan tidak mau menganggap wataru sebagai gurunya karena penampilannya yang tidak meyakinkan. keesokan harinya tiba2 wataru merubah penampilannya kembali menjadi seperti dahulu, guru yang rapi dan keren. tetapi walaupun penampilannya sudah berubah ternyata sifat narsisnya ga berubah, yuuki yang kecewa pun memutuskan untuk membolos. ternyata wataru mencari yuuki, mereka berdua pun pergi (membolos) bersama. yuuki yang pada akhirnya mengenal sifat wataru yang sebenarnya pun mulai jatuh cinta. sayangnya ternyata wataru adalah mantan kakaknya yuki. yuki yang kecewa pun mulai membenci wataru, padahal sebenarnya wataru sudah menyukai yuki sejak dia masih berpacaran dengan kakaknya yuki.

- my teacher's cat..........
yori selalu mendapatkan nilai yang jelek di pelajaran kimia. sebagai hukuman dia harus mengikuti pelajaran tambahan yang diberikan oleh guru kimianya (seiji hasekura) yang terkenal killer. pada awalnya yori mengikuti pelajaran tambahan dengan terpaksa. untuk menyemangati yori dalam belajar seiji pun membuat perjanjian dengan yori. setiap yori bisa menyelesaikan soal kimia dengan benar maka seiji akan menjawab pertanyaan yang diajukan yori. yori yang penasaran dengan kehidupan pribadi seiji pun menayakan hal2 yang pribadi, seperti hobi, status hubungan, tipe ce, dll. setelah mulai mengenal sosok seiji yang sebenarnya yori semakin tertarik dengan seiji dan semakin bersemangat untuk mendapatkan nilai yang bagus. tetapi tiba2 seiji mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan yori, sikapnya selama ini hanya untuk mendukung agar yori mendapatkan nilai yang sempurna dalam ujian. yori tidak menyerah begitu saja, dia semakin semangat belajar. setelah nilai ujiannya bagus dia ingin sekali menanyakan satu hal pada seiji, yaitu bolehkah dia menyukai seiji.

- my egoist teacher summer holiday.........
yume yang sedang berlibur dikejutkan dengan kedatangan kyouichi kerumahnya. pada awalnya kyouichi menggoda yume dengan mengatakan bahwa maksud kedatangannya sebagai kunjungan guru, padahal kyouichi bukan wali kelas yume. padahal maksud nya yang sebenarnya adalah kyouichi ingin cepat2 bertemu dengan yume. belum hilang rasa kagetnya tiba2 kyouichi mengajak masuk kedalam kamar yume...yume sempat berpikir yang aneh2, wkwkwk ternyata kyouichi memaksa yume untuk menyelesaikan semua pr nya, supaya setelah selesai semua kyouichi bisa pergi berlibur berdua dengan yume.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar