Jumat, 27 Mei 2011

marry me,mary!! (mary stayed out all night)

wi mae ri (mary) adalah seorang gadis yang selalu dikejar2 oleh debt collector sejak dia masih kecil. ibunya sudah meninggal sejak dia berusia 4th. ayahnya selalu terlibat oleh hutang. karena sibuk mengurus ayahnya dan selalu bersembunyi dari kejaran debt collector dia tidak bisa menikmati kehidupan sebagai seorang remaja ce. sejak kecil dia tidak punya waktu untuk berkenalan dengan seorang laki2 dan menjalin sebuah hubungan, oleh karena itu dia sangat polos dan lugu tapi berkemauan keras (keras kepala).

kang moo kyul adalah seorang co leader dari band rock indie. karena tampangnya dan gayanya yang cool (rock star abis >___<) dia dipuja2 oleh fansnya (terutama ce), sejak kecil selalu berpindah-pindah rumah dari keluarga satu ke keluarga yang lain karena ibunya selau terlibat masalah. karena itu pula dia takut menjalin sebuah hubungan dengan ce. seorang playboy sejati.

mary secara tidak sengaja menabrak moo kyul, karena tidak mau terlibat masalah mary berusaha meminta surat pernyataan dari moo kyul bahwa dia tidak apa2 setelah kecelakaan terjadi. setelah itu karena terlalu mabuk mo kyul membawa mary pulang kerumah. moo kyul dengan cuek dan seenaknya malah bolak balik tinggal dirumah mary.
sementara itu ayah mary (dan hae) yang terlibat hutang harus bersembunyi dari kejaran debt collector. saat menghadapi debt collector tidak sengaja dan hae bertemu dengan teman masa mudanya yaitu jung suk. jung suk yang sudah menjadi pengusaha sukses dijepang ternyata diam2 sejak dahulu cinta pada ibu mary, karena tidak bisa mendapatkan ibunya mary dia berusaha menjodohkan mary dengan anaknya jung in. 
dengan pernikahan mary dan jung suk maka semua hutang2 dan hae akan dianggap lunas. dan hae yang capek lari dari hutang2nya pun langsung menyetujui rencana tersebut. sementara jung in yang sedang membutuhkan kucuran dana untuk membangun usaha produksi drama korea pun menyetujui perjodohan ini karena setelah menikah dengan mary jung suk berjanji akan membantu pendanaan usahanya.
mary yang tidak mau dijodohkan meminta bantuan moo kyul. mereka membuat foto pernikahan palsu, tanpa diketahui oleh mary ternyata pada saat yang sama dan hae mendaftarkan pernikahan mary dengan jung in.
melihat foto pernikahan mary, dan hae tidak percaya begitu saja, dia pun meminta bertemu dengan moo kyul. moo kyul yang pada awalnya tidak mau diganggu oleh mary akhirnya mau berpura-pura menjadi suami mary. jung suk pun tetap berusaha menjodohkan mary dengan anaknya. karena tidak mau mary kabur lagi dia memberi tenggat waktu 100 hari agar mary lebih mengenal jung in. pada hari ke 100 mary harus memilih antara jung in atau moo kyul. sejak saat itu di pagi hari mary bekerja di kantor jung in dan malam harinya bertemu dengan moo kyul.
mantan kekasih moo kyul, soo jun ternyata bekerja di perusahaan jung in sebagai artis utama. soo jun mengenalkan moo kyul pada jung in. karena tertarik dengan bakat bermusik moo kyul, jung in meminta moo kyul bekerja diperusahaannya sebagai music director. pada saat itu mereka berdua sama2 tidak tau kalo mereka sama2 suami mary.
setelah mabuk berdua moo kyul secara tidak sengaja tidur dirumah jung in dan bertemu dengan mary. setelah masing2 tahu bahwa mereka berdua adalah sama2 suami mary mereka memutuskan untuk bersaing. pada awalnya jung in setuju menikah dengan mary karena bisnis, tapi lama kelamaan jung in jatuh cinta pada mary. begitu pula moo kyul yang pada awalnya tidak mau direpotkan oleh mary lama kelamaan mulai menyukai mary.
karena lelah dari gangguan dan hae dan jung suk yang selalu berusaha memisahkan mary dan moo kyul, moo kyul yang mulai mencintai mary pun menantang jung in untuk tinggal bersama sebagai pasangan suami istri. sejak saat itu setiap hari mary selalu berpindah2 rumah. sehari tinggal dengan jung in dan sehari tinggal dengan moo kyul.
mary yang mencintai moo kyul bertekad akan tetap mencintai moo kyul apa pun yang terjadi. walopun sering terjadi kesalah pahaman antara mary dan moo kyul mereka selalu kembali bersama. hati moo kyul yang beku dan tidak mau berkomitmen pun mulai berubah. dia bertekad untuk berjuang mendapatkan persetujuan dari dan hae untuk bersama dengan mary. semakin kuat mary dan moo kyul berjuang, dan hae dan jung suk pun semakin keras berusaha memisahkan mereka berdua.....
setelah seratus hari akhirnya mary pun menentukan pilihannya..................
**hua...........................>_______< dramanya keren bgt. ceritanya lucu, ga bisa ditebak. jang geun suk keliatan keren bgt. kalo di a.n.jell dia jadi leader boyband yang modis, disini dia keliatan lebih natural. gayanya rocker habis. jang geun suk juga kelihatan lebih santai, easy going, di drama ini dia sering bgt senyum dan ketawa...hua.....meleleh aq....tapi disini dia juga sering kelihatan nangis..bener2 imbang antara sedih dan ketawanya. aq suka liat dia nyanyi sambil main gitar...ekspresi wajahnya tuh bener2 keliatan kalo dia tuh suka bgt nyanyi...selain itu OST nya bagus2. jang geun suk ternyata keren juga nyanyi lagu rock...bener2 kaya rock star deh..
pokoknya ga bakal rugi deh ngeliat drama ini......q acungin 4 jempol buat drama ini (plus jempol kaki q,fufufufu....) d(^w<)b**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar