Sabtu, 21 Mei 2011

you're beautifull (a.n.jell)

1...2....3...tarik nafas dalam2......huft......tenang......tenang......he.....q ga tau kenapa setelah ngeliat film drama korea ini lagi jadi suka bgt ma ceritanya. seperti biasa film korea tuh mang bagus2 & romantis ceritanya, tapi ga seperti film korea pada umumnya, drama yang satu ini ada unsur komedinya yang bikin q ngakak disepanjang cerita. q dah ngeliat film ini berkali2....tapi kok ya ga bosen2 juga ya?? judul dari drama korea ini adalah you're beautifull/he is beautifull/a.n.jell.
drama ini menceritakan tentang cinta segi 4....(weleh....), semuanya berawal dari bergabungnya seorang penyanyi baru bernama go mi nam dalam sebuah boyband yang cukup terkenal bernama a.n.jell yang sudah memiliki 3 anggota terlebih dahulu, yaitu gyuun nim (hwang tae kyung) sebagai leader dan mempunyai aura yang cool, kang shin woo yang pendiam dan kalem serta kang on yu (jeremy )yang lucu. karena suatu alasan go mi nam menghilang dan tidak bisa ditemukan oleh manajernya. karena tekanan dari produser  agar go mi nam segera menandatangani kontrak, akhirnya manajer ma memutuskan untuk meminta bantuan pada go mi nyu saudari kembar dari go mi nam untuk sementara menyamar menjadi go mi nam sampai go mi nam yang asli kembali. tidak mau karir kakaknya hancur begitu saja go mi nyu yang polos pun menyamar menjadi laki2 menggantikan kakaknya. pada saat pertemuan untuk yang pertama kalinya dia sempat terpesona dengan aura para a.n.jell. sejak saat itu dimulailah kehidupan go mi nam (go mi nyu) sebagai anggota dari boyband yang terkenal. dia harus berjuang dengan keras untuk menjadi seorang bintang.
pada awal pertemuan dengan para a.n.jell sebenarnya kang shin woo mengetahui kalo go mi nam adalah seorang ce, tapi dia memutuskan untuk diam dan kemudian diam2 melindungi go mi nam tanpa diketahui oleh siapa pun. karena perhatiannya pada go mi nam lama kelamaan kang shin woo mencintai go mi nam, walaupun dia sadar go mi nam mencintai co lain.
sebagai seorang leader boyband yang jutek hwang tae kyung pada awalnya menolak kehadiran go mi nam, apalagi setelah mengetahui kalo go mi nam adalah seorang ce. tapi lama kelamaan sikap tae kyung berubah, dia pun berusaha untuk melindungi go mi nam dan menjaga rahasianya. dibalik sikapnya yang sering menindas go mi nam dengan seenaknya sebenarnya dia mulai mencintai go mi nam tapi terlalu malu untuk mengakui perasaannya.
jeremy yang tidak mengetahui  go mi nam adalah seorang ce diam2 juga mulai menyukai go mi nam, sehingga dia sering bingung sendiri dengan perasaannya itu. dia selalu berusaha terlihat ceria dan selalu menghibur go mi nam.
sementara go mi nam sendiri walopun sering merasa dipermainkan oleh hwang tae kyung dia tetap bertekad untuk menunjukkan bahwa dia bisa bertahan di a.n.jell. karena tekadnya yang kuat inilah hwang tae kyung akhirnya memutuskan untuk membantunya. karena perhatian yang diberikan oleh tae kyung lama2 gi mi nam pun mulai mencintainya, tapi dia cuma bisa bermimpi mencintai tae kyung hanya sebatas sebagai fansnya saja tanpa mengetahui bahwa sebenarnya diam2 tae kyung juga mencintainya.
q suka bgt ma jalan ceritanya yang ga biasa...go mi nam (go mi nyu) yang polos dan ceroboh selalu membuat kesal dan merepotkan hwang tae kyung, tetapi walopun hwang tae kyung merasa terganggu dia tetap berusaha menolong dan melindungi go mi nam. adegan2 ini yang sering bikin aq ketawa ngakak...apalagi kalo hwang tae kyung sampai manyun saking sebelnya ma go mi nam.....hua........manyunnya tuh imut bgt.....
selain jalan ceritanya yang menarik, q juga suka ma soundtracknya..lagunya bagus2..hiks...mellow bgt, bikin merinding deh...ada beberapa lagu yang saking mellownya sampai pengen nangis pas ngedengerinnya. dan yang bikin q tambah suka mereka bener2 nyanyi, ga pake lip sync lo...waktu itu q ga ngeh kalo sebenernya mereka sendiri yang nyanyi, pas liat di youtube baru tau kalo ternyata itu beneran suara asli mereka...jadi tambah suka.......
 A.N.JELL:
 Go Mi Nam/Go Mi Nyu (Park Shin Hye)
Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk)
Kang Shin Woo (Jung Yong Hwa)
Jeremy (Lee Hong Ki)
gara2 liat videonya jang geun suk lagi nyanyi di youtube q jadi penasaran lagi ma filmnya...akhirnya diliat lagi deh ;p pertama kali q suka pas dengerin dia nyanyiin lagu yang mellow (what should i do & whitout words), suaranya bener2 bikin merinding, berasa dia nyanyiin lagu itu untuk aq sendiri. setelah itu ngeliat tampangnya yang ngegemesin itu jadi tambah suka deh. dia tuh bener2 kaya bunglon deh. beda gaya rambut dan beda style baju dia bakal kelihatan beda bgt. walopun ga secakep jung yong hwa ato seimut lee hong ki tampangnya jang geun suk tuh ga ngebosenin (itu nilai plusnya)..hehehe...tampangnya jahil (bad boy), apalagi kalo pas lagi manyun ato cembetut...hua.......bisa ber kya....kya....*______* ria aq (sampai pingsan..pingsan...lebaynya.... ^_____^").
hmmm....sudah diputuskan...mulai saat ini q ngefans ma jang geun suk.....!!!
hua.....oppa.........saranghaeyo........@_______<

2 komentar:

  1. iya.........mo diliat berapa kalipun ga bosen de....q dah ngeliat k-drama ini 12 kali lo...dan kayanya q pengen liat lagi de..sekarang diadaptasi jadi dorama,judulnya ikemen desu ne...dan jang geun suk sempat jadi cameo dibeberapa episodenya..katanya c juga bagus tapi q sendiri belum liat..

    BalasHapus