Senin, 21 Februari 2011

kursus......hari ke-4

kali ini q ga bakalan perpanjang2 ria ngeblognya....flu q tambah parah....sentrap...sentrup...mulu dari tadi pagi...hiks...T^T bener2 jadi ga konsen ni. mo ngapa2in jadi serba salah. hari ni adalah hari ke-4 q kursus make up (kursus kilat c...cuma 5hari).
tema kursus hari ini adalah special request dari aq sendiri, yaitu rias yang cocok untuk pegawai hotel. jadi riassannya simple aja, sederhana tapi juga ga biasa. ternyata susah juga cari orang yang mau jadi model...untungnya dari kemarin ada karyawan hotel yang mau & rela mukanya q jadiin bahan eksperimen warna...he....(q besok setelah kursusnya selesai q bakalan ngasih hadiah ah buat dia.....^___^).
setelah ngeliat berbagai macam warna eyeshadow dan mempertimbangkan kombinasi seragam karyawan hotel q...akhirnya q pilih warna2 soft seperti cokelat dan warna kuning untuk highlightnya. karena untuk make up sehari2 jadi foundationnya juga ga perlu tebel2, cukup menutupi noda2 hitam diwajah aja. ga perlu pake bulu mata palsu juga. untuk blush onnya disesuaikan dengan eyeshadow, jadi q pilih warna orange agak2 cokelat. begitu pula untuk lipsticknya.....karena untuk dipake seharian jadi q pilih warna yang ga terlalu ngejreng...warna orange kecokelatan.
hasilnya lumayan juga buat pemula kaya aq....
bener2 nyenengin deh ngerias tuh...bisa main2 warna...
kata "bu guru" q dah ada kemajuan....kurang pede aja ngasih warnanya (maklum q takut kalo hasilnya menor c....), terus masalahq masih sama kaya kemarin....belum oke ngebentuk alis (pake pensil alis tentunya...), yah walopun katanya c...hari ini dah mulai lumayan kalo dibandingin ma kemarin..
besok hari terakhir kursus ni...yosh....\(^o^)/ semangat....ganbarimasu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar