Sabtu, 12 Februari 2011

sofia & valentine's day messenger pepakura

yippie....setelah hampir seminggu lebih (kayanya...) ga ber-pepakura ria....(karena keasikan baca manga) akhirnya jadi deh 2 pepakura yang imut ini. pepakura kali ini salah satunya bertema valentine....pas bgt kan, besok kan tanggal 14 februari ^v^)v. ini dia kedua pepakura yang imut itu...

sofia pepakura

sofia pepakura ini didesain oleh m. janssens dan templatenya dapat didownload di situsnya di 3eyed bear disitus tersebut selain sofia qta bisa mendownload berbagai macam template pepakura yang imut >___<
nah kembali ke sofia....
pembuatan pepakura ini gampang2 susah...aq lumayan kesulitan saat melipat dan mengaitkan bagian kepalanya (bagian dikanan dan kiri kepala yang bentuknya seperti bunga semanggi). seharusnya dalam pembuatan pepakura ini qta cukup menggunakan lem pada bagian bawah kepala dan untuk menyambung badannya, tapi karena ribet bgt akhirnya pada saat mengaitkan bagian kanan dan kiri kepala q juga make lem tapi sedikit. biar kaitannya ga lepas2. tapi kalo udah tau caranya pepakura ini cukup mudah kok dan bisa diselesaikan dengan cepat. hasilnya pun imut...q suka bagian kepalanya yang seperti bunga..

valentine's day messenger pepakura
pepakura yang satu ini bertema valentine...bentuknya imut bgt >___< dan warnanya didominasi oleh warna pink...kya......tambah suka ni...pepakura yang super duper imut ini didesain oleh family fun lo..dan disitusnya itu qta juga bisa mendownload berbagai template pepakura yang ga kalah imutnya.
pembuatan pepakura ini ga susah kok...karena ukurannya lumayan besar dan pada dasarnya berbentuk kotak. qta dapat membuatnya dengan cepat. setelah ngeliat hasil jadinya rasanya puas bgt....(^w<) cocok bgt dijadiin pajangan atau untuk hadiah orang yang qta sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar