Sabtu, 18 Juni 2011

antique bakery ver. korea

setelah q ngeliat versi animenya akhirnya q ngeliat versi drama korea nya..sebenarnya kalo ga salah animenya diadaptasi menjadi drama dalam 3 versi, yaitu jepang, korea dan mandarin. di versi koreanya ini cerita dalam anime yang terdiri dari beberapa episode diringkas menjadi 1 episode saja. filmnya jadi bener2 padat berisi deh..yah walopun alur ceritanya jadi berasa terlalu cepat dan di versi korea ini ceritanya lebih fokus pada kim jin hyeok (tachibana) dan min seon woo (ono). sementara yang ki beom (eiji) dan nam soo yeong (chikage) tidak terlalu disorot di drama ini.
tapi jangan khawatir...walopun alur ceritanya terkesan cepat, drama ini juga ga kalah bagus lo kalo dibandingkan dengan animenya. lebay nya juga dapet...wkwkwk...dan yang pasti ngeliat drama ini bikin tambah mupeng, secara qta bisa ngeliat berbagai macam cake yang yummy bgt....(sampai ngiler2 aq...). kim jae wook yang berperan sebagai min seon woo atau ono (ver. jepangnya) bener2 oke deh.....image nya ono sebagai seorang patissier yang gay dan punya demonic charm bener2 dapet...q acungin 4 jempol buat dia. aktingnya mang bener2 bagus..pas dia main di coffe prince juga q suka, di marry me mary juga oke..kim jae wook mang bener2 oke ^_^)b q suka chemistry antara ono dan tachibana di drama ver. korea ini. joo ji hoon juga oke bgt memerankan kim jin hyeok atau tachibana (ver. jepangnya). dia bener2 keliatan sebagai seorang tuan muda yang diluarnya keliatan tegar dan ceria padahal sebenarnya didalamnya dia punya trauma dari masa kecilnya. sementara untuk yoo ah in sebagai yang ki beom atau eiji dan choi ji hoo sebagai nam soo yeong atau chikage di drama ini menurutq kurang pas kalo dibanding ma anime nya.
drama ini menceritakan tentang kim jin hyeok, seorang tuan muda yang memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan memilih untuk membuka sebuah cake bakery yang kemudian dinamakan antique bakery. dibalik sikapnya yang ceria sebenarnya dia memiliki trauma dimasa kecilnya. pada saat masih kecil dia pernah diculik dan oleh penculiknya dia setiap hari selalu disuruh memakan berbagai macam cake. oleh sebab itu setelah kejadian penculikan tersebut dia tidak menyukai cake. orangtuanya pun memutuskan untuk membantu hyeok dalam menjalankan usaha bakerynya dengan merekomendasikan seorang patissier muda berbakat bernama min seon woo. saat bertemu dengan woo, hyeok pun terkejut karena ternyata woo adalah teman satu sekolah hyeok yang dulu pernah menyatakan cinta padanya dan langsung ditolak mentah2 dengan kata2 yang kasar. woo pun memiliki reputasi yang kurang baik, karena dia tidak dapat bertahan kerja disuatu tempat dalam jangka waktu yang lama. bukan karena woo tidak becus dalam bekerja tapi karena woo memiliki demonic charm, setiap lelaki normal atau pun lelaki gay jika woo tertarik padanya mereka pasti akan langsung jatuh cinta pada woo. untungnya sebagai laki2 yang pernah menolak woo, demonic charm yang dimiliki oleh woo tidak mempan pada hyeok. oleh karena itu mereka pun sepakat untuk bekerja sama menjalankan usaha cake bakery. kemudian karyawan mereka pun bertambah setelah dipekerjakannya seorang mantan atlet boxing yang sangat menyukai cake yaitu yang ki beom dan juga nam soo yeong seorang anak pelayan dikeluarga hyeok yang sejak kecil mengabdikan dirinya untuk terus melayani hyeok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar