Kamis, 30 Juni 2011

just love me!

manga ini adalah hasil karya dari shiiba nana. akhir-akhir ini q suka dengan manga-manga hasil karyanya. ceritanya nggak biasa. kebanyakan sih membahas tentang percintaan antara guru dan murid ataupun percintaan remaja lainnya. nah kali ini yang ngebikin manga ini berbeda adalah jalan ceritanya dan tema yang diusung sedikit berbeda dari hasil karya shiiba nana yang lainnya. manga ini mengusung tema yakuza....dan dikemas dalam kisah percintaan.
manga ini terdiri dari cerita utama yang terbagi menjadi 2, yaitu just love me! dan just go!
serta 2 cerita tambahan, yaitu fantasy lollipop dan baby, let's dance
manga ini menceritakan tentang seorang gadis bernama chisa. dia berpacaran dengan rio cowok idaman disekolahnya. tampan, baik hati, lembut dan penyayang. tanpa chisa ketahui, rio menyimpan suatu rahasia yang sangat besar.
sepulang sekolah seperti biasa chisa berjalan pulang kerumah ditemani rio. rio meminjamkan buku catatannya pada chisa dan berlalu, pulang. ternyata rio meninggalkan lembaran tugasnya didalam buku catatan. chisa pun segera mengejar rio sampai kedepan rumah rio. spontan chisa langsung memeluk rio dari belakang. tanpa disangka-sangka pintu rumah rio terbuka. tampak beberapa pria berwajah menyeramkan membungkuk memberi hormat pada rio. saat itulah chisa mengetahui rahasia yang disembunyikan rio. 
rio adalah putra dari seorang ketua geng yakuza. kedua orangtuanya berusaha melatih rio menjadi seorang yakuza sejati, tapi nampaknya rio tidak tertarik.
walaupun terkejut, chisa membulatkan tekadnya untuk mencintai rio, apapun yang terjadi.
perjalanan cinta mereka berdua tidak berjalan mulus. karena ada beberapa pihak yang bermaksud memisahkan mereka berdua. anehnya, disaat nyawa chiisa terancam. seperti kesurupan, rio yang lembut dan lemah berubah menjadi bengis dan kuat mengalahkan lawannya tanpa ampun demi melindungi chisa. yang bisa menyadarkan rio kembali adalah ciuman dari chisa.
wkwkwk, ceritanya seru kan. bener2 ga biasa. beda dari manga karya shiiba nana yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar