Senin, 20 Juni 2011

fallin' angel

sebelumnya cerita ini adalah fiksi dan hanya berdasarkan dari mimpi q...akhir2 ini q ngeliat anime yang temanya dark gothic gitu kaya devil may cry, zombie loan, descendants of darkness, uraboku, dll plus karena ngeliat kame di yamato nadeshiko shinchi henge & di cartoon KATTUN akhirnya kebawa mimpi deh....jadi buat fans nya KATTUN gomen na kalo ceritanya kurang berkenan dihati ataupun ada yang salah-salah ketik kata ataupun nama m(_ _)m

tokyo.........

ada suatu masa dimana terjadi sebuah fenomena alam yang tidak disadari oleh manusia biasa. portal antara dunia manusia dan dunia demon sedikit demi sedikit mulai terbuka. terbukanya portal ini menyebabkan lepasnya demon2 yang telah lama terkurung ke dunia manusia. karena portal yang terbuka masih sangat kecil demon yang terlepas pun masih demon tingkat rendah, demon tersebut hanya mampu merasuki jiwa2 manusia yang kelam, memicu kebencian, iri, dengki dan rasa dendam dalam diri manusia yang dirasukinya kemudian menyebabkan kekacauan didunia manusia.

pada masa itu hiduplah seorang ilmuwan wanita yang mendedikasikan dirinya untuk meneliti hal-hal yang berbau supranatural...dia meneliti fenomena-fenomena gaib yang menunjukkan tentang terbukanya portal antara dunia manusia dan demon, dia meneliti tentang demon itu sendiri dan mencari tahu bagaimana caranya untuk menutup portal dan mengalahkan para demon yang sudah terlanjur lepas kedunia manusia..saking sibuknya melakukan penelitian, ilmuwan itu sampai melupakan keadaan disekitarnya. sebenarnya ilmuwan tersebut berasal dari keluarga yang cukup berpengaruh, dia mewarisi kekayaan dari kedua orangtuanya yang sudah meninggal dunia. selain memiliki beberapa perusahaan dia juga memiliki sebuah universitas yang cukup terkenal, dan didalam universitas itulah dia secara diam-diam membangun sebuah lab rahasia untuk melakukan penelitiannya tentang dunia demon. dalam melakukan penelitiannya dia dibantu oleh seorang asistennya yang ternyata diam-diam terpesona oleh kecantikan dan karisma sang ilmuwan.

dengan semakin lebarnya portal yang terbuka, jumlah demon yang terlepas kedunia manusia pun semakin bertambah banyak. dimana-mana mulai terjadi kekacauan yang disebabkan oleh para manusia yang telah dirasuki oleh demon. kriminalitas semakin meningkat dimana-mana. untuk menghentikan kekacauan yang terjadi didunia manusia turunlah enam shinigami kedunia manusia. mereka bertugas untuk menutup portal dan membasmi para demon yang terlepas. turunnya ke enam shinigami ini dimata manusia biasa terlihat seperti hujan meteor dilangit malam tokyo. karena serangan dari para demon, ke enam shinigami ini tidak bisa melakukan pendaratan dengan sempurna. mereka harus masuk kedalam tubuh manusia jika tidak ingin tubuhnya hancur. mereka pun berpencar dan masing-masing shinigami masuk kedalam tubuh seorang bayi. bayi yang tubuhnya dirasuki oleh shinigami ini terlihat seperti berselimutkan cahaya, lalu dipunggungnya samar-samar terlihat sayap hitam yang semakin lama semakin menghilang dan meninggalkan beberapa bulu hitam berterbangan disekelilingnya. karena proses tersebut dilakukan secara terburu-buru ke enam shinigami itu pun kehilangan ingatannya sebagai seorang shinigami, sehingga kekuatan mereka sebagai shinigami pun ikut terkunci bersama dengan ingatan mereka. mulai saat itu ke enam shinigami itu tumbuh sebagai anak manusia biasa.

ditempat lain....sang ilmuwan telah berhasil menerjemahkan dan memecahkan kode-kode yang terdapat dibeberapa kitab kuno, tentang ramalan akan turunnya enam shinigami ke dunia manusia untuk membantu umat manusia mengalahkan para demon dan menutup portal antara dunia manusia dan dunia demon. dibantu dengan asistennya yang tetap setia mendampinginya, ilmuwan tersebut meneliti tanda-tanda tentang keberadaan ke enam shinigami tersebut. ilmuwan tersebut kemudian berusaha untuk mengumpulkan ke enam shinigami yang telah menjadi manusia biasa itu. dia menjadikan mereka berenam sebagai anak angkatnya, membesarkannya, mengasihi dan menyayanginya serta mendidiknya seperti anaknya sendiri tanpa mengungkapkan jati diri mereka yang sebenarnya.

waktu cepat berlalu.....kini mereka berenam telah dewasa dan bersama-sama melanjutkan pendidikan di universitas yang dimiliki oleh sang ilmuwan. walaupun mereka adalah anak angkat sang ilmuwan tapi dimuka umum mereka berusaha untuk merahasiakannya. ke enam co itu adalah maru, juno, ueda, koki, jin dan kame. ketampanan dan karisma mereka berenam menyebabkan mereka dipuja-puja oleh banyak ce. tapi diantara mereka berenam jin dan kame lah yang paling banyak fans nya. jin yang terlihat easy going, ramah dan senang menolong orang disekitarnya membuatnya disukai banyak orang. sementara kame terlihat cuek, selalu menyendiri dan gayanya yang agak dark gothic membuatnya semakin susah untuk didekati, tetapi itulah yang membuat para ce semakin tergila-gila padanya. semakin dia berusaha menghindar dan menyendiri fans nya malah semakin histeris. walaupun kame terlihat sangat susah untuk didekati, jin selalu berada disisinya. selalu menyemangatinya dan mendukungnya setiap saat. dari ke enam co itu memang kame terlihat paling dekat dengan jin. mereka berdua saling memahami satu dengan yang lain tanpa perlu banyak berkata-kata.

diam-diam tanpa diketahui oleh siapapun...demon mulai merasuk kedalam tubuh asisten sang ilmuwan. penolakan akan perasaan cintanya yang telah dipendam selama bertahun-tahun pada sang ilmuwan telah menyebabkan rasa benci dan dendam yang sangat dalam. demon itu pun semakin lama semakin tubuh dan menguasai tubuh sang asisten. sampai disuatu malam dimana bulan purnama bersinar dengan terangnya, sang asisten yang tubuhnya telah dikuasai oleh demon membunuh sang ilmuwan kemudian dibutakan oleh kebencian dia pun melakukan upacara ritual agar portal terbuka lebih lebar lagi sehingga dapat memanggil demon yang lebih kuat untuk menghancurkan dunia manusia

masih terkejut dan sedih akan meninggalnya sang ilmuwan, setelah upacara kematian maru, koki, ueda, juno, jin dan kame berkumpul diruang kerja sang ilmuwan. mereka belum menyadari bahwa sang ilmuwan dibunuh oleh asistennya sendiri. rupanya selain mewariskan seluruh harta kekayaannya sang ilmuwan juga mewariskan sebuah jurnal yang berisi tentang catatan penelitiannya selama ini. didalam jurnal itu pun tertulis rahasia jati diri mereka sesungguhnya. tentang asal usul mereka sebagai shinigami yang turun ke bumi dan tentang tugas-tugas yang harus diemban oleh mereka sebagai shinigami.

antara percaya dan tidak percaya.......mereka membaca jurnal tersebut sampai akhir. akhirnya ingatan mereka tentang kehidupan mereka sebagai shinigami pun pelan-pelan mulai terbuka kembali. mereka pun saling berdebat satu dengan yang lainnya. maru, ueda dan juno langsung menerima kenyataan bahwa mereka sebenarnya adalah shinigami, sementara jin dan koki masih merasa ragu akan kemampuannya sebagai shinigami, apakah mereka harus kembali menjadi shinigami atau malah melupakannya dan terus melanjutkan hidup sebagai seorang manusia biasa. sementara kame yang cuek tidak peduli apakah dia shinigami atau manusia dan mulai menjauh dari kelima saudara angkatnya. dia lebih merasa sedih dan marah karena kematian sang ilmuwan yang tiba-tiba dan juga merasa kecewa karena sang ilmuwan selama ini telah membohonginya dengan menutup-nutupi jati dirinya yang sebenarnya. kame pun memutuskan untuk sementara pergi meninggalkan kelima saudara nya. dia ingin menyendiri dan merenungi akan arti keberadaannya didunia ini. bahkan jin pun tidak bisa mencegah kepergian kame. dengan berat hati mereka berlima pun merelakan kepergiannya. karena mereka yakin suatu saat nanti pasti kame akan kembali, karena bagaimana pun juga mereka bersaudara walaupun tidak memiliki ikatan darah.

sang asisten telah berhasil memanggil demon dengan kekuatan yang sangat luar biasa....demon tersebut adalah demon yang terkuat diantara demon-demon yang lain. lama kelamaan demon tersebut merasuk semakin dalam dan mengambil alih tubuh sang asisten. sedikit demi sedikit tubuh sang asisten pun mulai berubah menjadi monster dan menjuluki dirinya sebagai king of demon. king of demon ini mulai berusaha menguasai universitas milik sang ilmuwan. tubuhnya dapat mengeluarkan permen caramel yang wanginya sangat memabukkan para manusia biasa. para siswa, staff dan karyawan di universitas satu persatu mulai dirubah oleh king of demon menjadi budaknya. jika manusia memakan permen caramel tersebut lama kelamaan tubuhnya akan berubah menjadi demon. setelah berubah menjadi demon mereka akan mengejar dan memangsa manusia yang ada disekitarnya. selain memangsa manusia mereka juga mulai membunuh temannya sesama demon. universitas yang semula tenang berubah menjadi semakin kacau. dimana-mana terdengar jeritan, dimana-mana terjadi pembunuhan. dan hal ini terus menyebar kelingkungan disekitar universitas.

juno, maru dan ueda yang lebih dulu menerima keadaanya sebagai shinigami pun dapat membuka kekuatan shinigami yang telah terkunci. seiring dengan terlepasnya kekuatan mereka, mereka pun mulai berubah menjadi shinigami. 
mata yang merah dan sayap hitam.....
bergegas mereka pun menuju universitas, berusaha mengalahkan king of demon dan menyelamatkan manusia...

karena jumlah musuh yang sangat banyak, akhirnya mereka bertiga terjebak disebuah ruangan. dimana didalamnya king demon menyebarkan permen caramel yang beraroma manis menyengat hidung, menghipnotis manusia yang tersisa untuk segera memakannya dan segera berubah menjadi budaknya. juno, maru dan ueda semakin terjepit, kekuatan mereka sudah terkuras habis. saat itulah jin dan koki yang telah bangkit menjadi shinigami bergegas menolong, kemudian jin dan koki berusaha mengejar king of demon sampai ke atap universitas meninggalkan juno, maru dan ueda yang masih bertahan dibawah melawan demon yang terus menyerbu tanpa henti.

jin dan koki dengan segenap tenaga mengerahkan kekuatannya untuk mengalahkan king of demon tapi  sayangnya mereka kalah kuat. jin dan koki terluka parah. mereka telah kehabisan tenaga dan tidak mampu lagi bertahan melawan serangan king of demon. sesaat sebelum king of demon mengeluarkan jurusnya yang dasyat, dengan suara lirih...hampir tak terdengar....jin memanggil kame...

diatas tokyo tower......
kame duduk bersimpuh mengamati keadaan tokyo. dari atas menara dia bisa melihat bahwa kekacauan yang disebabkan oleh serangan demon semakin meluas. tetapi kame masih berusaha menolak kekuatan shinigami yang mulai memberontak ingin keluar dari dalam dirinya. tiba-tiba...bersamaan dengan datangnya hembusan angin...kame dapat mendengar suara lirih jin yang memanggil namanya. dia dapat merasakan bahwa jin dan saudara-saudaranya sedang mati-matian berusaha melawan para demon. demi melindungi saudara-saudaranya dia pun bangkit menjadi shinigami. dibawah sinar cahaya bulan matanya berubah menjadi merah, semerah darah....sepasang sayap hitam keluar dari balik punggungnya.....matanya yang merah menatap tajam kebawah. dia pun bangkit, berdiri....jaket hitamnya yang panjang berkibar-kibar ditiup angin malam, dia merentangkan kedua sayap hitamnya dan dalam hitungan detik terbang menuju ke tempat dimana jin dan saudara-saudaranya yang lain berada.

kame tiba tepat sesaat sebelum serangan king of demon mengenai jin dan koki. kame langsung menyerang king of demon tanpa henti, memberikan waktu bagi jin dan koki untuk menyembuhkan lukanya. saat itulah maru, ueda dan juno pun muncul. mereka berenam menyatukan kekuatan dan menyerang king of demon bersama-sama. dengan kekuatan mereka berenamlah king demon akhirnya dapat dikalahkan. kemudian bersama-sama mereka juga menutup portal antara dunia manusia dan dunia demon. sayangnya walaupun portal telah dapat ditutup kembali dengan sempurna karena portal telah terbuka cukup lama banyak demon yang terlanjur lepas kedunia manusia. mereka berenam pun memutuskan untuk bersama-sama membasmi para demon dan melindungi umat manusia.....

para manusia yang selamat dari serangan demon dihapus ingatannya, mereka telah melupakan kejadian kemarin. kerusakan yang terjadi pun mendadak hilang...semuanya kembali seperti sedia kala seolah-olah pertempuran kemarin tidak pernah terjadi.

pagi yang cerah......
jin, kame, maru, juno, koki dan ueda menjalani kehidupan mereka di universitas sebagai mahasiswa biasa...mereka berbaur dengan teman-temannya yang lain seperti biasanya. mereka disibukkan dengan kegiatan kampus dan tentu saja berusaha menghindari serbuan para fans ce. yang berbeda dari mereka adalah kini kame mulai terlihat membaur, mereka semakin akrab dan semakin kompak.

tokyo tower dimalam hari.........
sinar bulan menerangi sosok enam shinigami yang sedang mengamati kota tokyo dari atas menara. sayapnya yang hitam.....mata merah yang menatap tajam seakan sedang mencari mangsanya.......saat itulah terlihat sosok demon yang merasuki seorang manusia dan berusaha menimbulkan kekacauan. dengan sigap mereka berenam segera terbang menuju kelokasi dimana demon itu berada........

-end-

2 komentar:

  1. Uwaaaaa~~~~ >___<"
    Akhirnya di post!!! Bole ku translate?! Will credit OF COURSE..! Love it!

    BalasHapus
  2. mochiron pipit chan...boleh....
    btw namanya ga ada yang salah ketik kan?wkwkwk jadi kepikiran pengen bikin cerita tentang ninja...(keinget ma film & game tentang ninja) trus tuh ninja jadi bodyguard bangsawan gitu...wkwkwk ninjanya si kame trus bangsawannya si jin yang sebenernya juga seorang samurai tapi dia dah ga mo lagi make pedangnya soalnya dia lebih cinta damai...kayanya seru deh pipit chan....

    BalasHapus